Seleb Indonesia

Miris, Begini Kondisi Adik Fadli-Fadlan Setelah Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari keluarga kakak beradik, Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad. Dua artis yang cukup lama menghiasi dunia hiburan ini membawa berita buruk. Bukan mengenai rumah tangga atau karirnya, kabar buruk ini terkait adik kandung keduanya yang bernama Farah Dibba.

Yap, Farah baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka lebam di bagian wajah dan juga telinga. Kabarnya, adik dari Fadli dan Fadlan ini menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Lalu seperti apa kondisi dan juga kronologi kejadian tersebut? Simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Kunjungi Pelaku yang Mengaku Sebagai Klien

Menurut postingan dari akun instagram istri Fadli, Farah Dibba diketahui merupakan seorang agen properti bernama Gold One Property. “Farah adalah seorang agen properti yg pada hari itu sedang berkunjung ke rmh pelaku yg menghubungi farah untuk melihat rumahnya karena ingin di jual,” tulis Rani di akun @raninyafadli.

Kunjungi Pelaku yang Mengaku Sebagai Klien
Kunjungi Pelaku yang Mengaku Sebagai Klien

Di hari kejadian yang berlangsung pada tanggal 19 Desember 2016 kemarin, Farah diketahui berkunjung ke sebuah rumah klien yang rencananya akan dijual. Tanpa menaruh kecurigaan sedikitpun, Farah melihat rumah kliennya tersebut dan memfoto beberapa ruangan sendirian. Siapa sangka, kunjungan tersebut menjadi malapetaka bagi Farah.

2. Dianiaya dari Dipukul Hingga Disetrum

Kejadian penganiayaan bermula ketika Farah sedang berada di dalam rumah klien dan memfoto keadaan rumah bagian atas. Di saat bersamaan, klien menghantam Farah dari belakang. Tak sampai disitu, Farah juga dibanting ke tempat tidur dan dipukul di bagian muka dan matanya.

Dianiaya dari Dipukul Hingga Disetrum
Dianiaya dari Dipukul Hingga Disetrum

Bukan hanya dipukul hingga memar di bagian mata dan telinganya, Farah juga mendapatkan perlakuan kasar hingga disetrum berulang-ulang kali dengan alat mirip senter besi. Bahkan saat pemukulan tersebut, klien yang juga sebagai pelaku ini berkali-kali mengancam akan memperkosa Farah. Perlakuan kasar tersebut ia dapatkan hampir selama satu jam penuh.

3. Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Warga Mendengar Suara Teriakan

Satu jam mendapatkan perlakuan kasar dari orang asing, suara Farah akhirnya didengar oleh warga sekitar. Beberapa warga dan satpam pun bergerak untuk mendatangi rumah pelaku. Mengetahui hal tersebut, warga pun langsung melarikan Farah ke rumah sakit terdekat.

Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Warga Mendengar Suara Teriakan
Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Warga Mendengar Suara Teriakan

Hal ini terjadi berulang ulang setelah hampir sejam farah bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yg mendengar, sehingga ada warga dan satpam perumahan yg dtg ke rmh itu… alhamdulillah farah selamat, dan langsung di larikan ke RS,” lanjut Rani.

4. Marah Besar, Fadli dan Fadlan Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Tersebut

Adik cantiknya mendapatkan penganiayaan bahkan menjadi korban percobaan pemerkosaan dan pembunuhan membuat Fadli dan Fadlan geram. Dua artis ini pun kompak mengunggah kabar tersebut di akun instagramnya. Kendati adiknya sudah selamat, mereka masih belum puas jika pelaku tersebut belum masuk penjara.

Marah Besar, Fadli dan Fadlan Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Tersebut
Marah Besar, Fadli dan Fadlan Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Tersebut

Bagaimana tidak, ternyata kronologi kejadian tersebut sudah direncanakan di mana pelaku sudah memiliki niat jahat kepada Farah. Bukti kuat yang hingga kini masih diolah oleh pihak kepolisian adalah pelaku mengganti namanya dengan bukan nama asli. Pelaku yang bernama Rachmat Sesario yang tinggal di Cileduk Tangerang berganti nama menjadi Joe Alexander.

5. Luka Parah, Begini Wajah Farah Setelah Jadi Korban Penganiayaan

Dilihat dari akun keluarga besar Fadli dan Fadlan, terlihat jelas bagaimana luka yang didapatkan oleh Farah akibat penganiayaan kemarin. Wanita cantik satu ini mengalami luka memar parah di bagian mata hingga terlihat membiru dan bengkak.

Luka Parah, Begini Wajah Farah Setelah Jadi Korban Penganiayaan
Luka Parah, Begini Wajah Farah Setelah Jadi Korban Penganiayaan

Selain di bagian mata, bagian pelipis dari wajah Farah terlihat bengkak dan membiru seperti terkena pukulan keras. Sementara itu, di bagian belakang telinga Farah juga terlihat luka. Kendati wajahnya memar dan bengkak, Farah terbilang masih beruntung lantaran kesuciannya tak ternoda.

Selain meminta doa agar Farah kembali pulih, keluarga Fadli dan Fadlan menghimbau untuk berhati-hati dalam bertemu dengan orang yang tak dikenal. Mereka juga meminta netizen agar segera melaporkan jika terjadi hal yang sama. Cepat sembuh Farah! Next

Apakah Kamu Setuju?