March 28, 2024

Dahlia Poland, artis cantik yang sepanjang tahun 2015 lalu heboh dibicarakan oleh publik. Bagaimana tidak, di usianya yang sangat muda, Dahlia sudah berani mengambil keputusan besar untuk menikah. Tak hanya itu, beberapa orang juga mengatakan bahwa dirinya sempat berpindah agama sesuai dengan keyakinan sang suami, Fandy Christian.

Bukan hanya pemain Ganteng-ganteng Serigala ini saja yang menjadi sorotan, tetapi adik kecilnya pun ikut ramai dibicarakan. Kenapa? Yuk, cari tahu semua di bawah ini!

1. Si Ganteng yang Miliki Wajah Bule Banget

Si Ganteng yang Miliki Wajah Bule Banget
Si Ganteng yang Miliki Wajah Bule Banget

Bukan karena skandal atau berbuat ulah, adik Dahlia Poland terkenal lantaran parasnya yang ganteng banget. Yap, pemilik nama Jason Poland ini memiliki bentuk wajah dan tubuh nyaris sama dengan Dahlia. Tinggi, berkulit putih dan memiliki wajah bule banget. Ya, keturunan James Russel Poland yang bukan orang Indonesia.

2. Bak Saudara Kembar Ketika Bersama Dahlia

Bak Saudara Kembar Ketika Bersama Dahlia
Bak Saudara Kembar Ketika Bersama Dahlia

Layaknya para artis lain kepada saudaranya, Dahlia benar-benar dekat dengan Jason. Bisa dibilang, hampir semua waktu masa kecil Dahlia habis digunakan untuk bermain dengan Jason. Lihat saja potret dua anak Sri Mulyati pada foto di atas. Jason dan Dahlia begitu dekat dan menggemaskan ketika balita. Bukan hanya di masa lalu, hingga kini pun keduanya tetap dekat dan sering luang waktu bersama.

3. Remaja Keren yang Mirip Adipati Dolken. Setuju kan?

Remaja Keren yang Mirip Adipati Dolken. Setuju kan
Remaja Keren yang Mirip Adipati Dolken. Setuju kan

Bukan dari kalangan artis dan tak terekspos media, lalu apa yang membuat Jason begitu populer di kalangan anak remaja wanita? Ya, tak lain dan tak bukan karena wajahnya yang ganteng dan keren parah. Bahkan tak sedikit yang menyebut Jason ini mirip dengan artis muda, Adipati Dolken. Selain kegantengannya, terkenalnya Jason ini dikarenakan sikapnya yang begitu sopan kepada orang baru dikenal. Well, lirik saja di akun media sosialnya.

4. Gemar Kendari Motor Gede. Aduh, Makin Kece Aja!

Gemar Kendari Motor Gede, Makin Kece kan
Gemar Kendari Motor Gede, Makin Kece kan

Selain dikenal ganteng dan keren banget, ternyata ada hal lain yang membuat gadis mana pun jatuh hati kepada adik ipar Fandy Christian. Salah satunya adalah hobinya yang sangat suka mengendarai motor-motor gede. Meski memiliki beragam model motor gagah ini, rupanya Jason tak berkeinginan untuk menjajal balap liar seperti anak muda lainnya. Ya, ia hanya suka mengendarai motor satu ini agar terlihat lebih kece. Nah, ini nih, anak muda yang layak untuk dipanuti. Setuju kan?

5. Pantas Jadi Publik Figure kan?

Pantas Jadi Publik Figure kan
Pantas Jadi Publik Figure kan

Berparas tampan dan memiliki banyak sekali penggemar. Tentu modal utama untuk terjun di dunia hiburan sudah dimiliki oleh remaja kelahiran 12 September 1998 ini. Apalagi kakaknya sendiri merupakan artis muda yang sedang naik daun. Lalu, mungkinkah Jason bakalan berminat untuk menjadi artis? Dalam akun ask fmnya, ternyata menjadi orang terkenal bukanlah cita-citanya. Ia malah berkeinginan untuk menjadi seorang pengusaha. Wah-wah, tapi kalau sedikit masuk dunia hiburan bisa kan?

Well, itulah dia sosok adik Dahlia Poland yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Nah, lebih ganteng mana nih antara Jason dengan suami Dahlia Poland menurutmu? Mimin sih, suka dua-duanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *