January 5, 2024

Nama Raisa sendiri sudah menjadi topi pembicaraan bagi banyak orang, mulai dari kecantikannya, skill bernyanyi hingga kisah asmaranya. Tak terkecuali ketika Raisa akhirnya dipinang oleh aktor ganteng Hamish Daud, berita ini masih saja hangat dibicarakan orang-orang. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan keduanya menjadi sorotan netizen.

Selain MC pada acara resepsi pernikahan Hamish dan Raisa yang membuat netizen kepo parah, kali ini perempuan-perempuan yang mengelilingi Hamish Daud ketika pernikahan mereka. Siapa sih perempuan-perempuan ‘bule’ cantik itu? Yuk kita simak!

1. Ketiga perempuan ‘bule’ yang berfoto berdampingan dengan Hamish dan Raisa ini menyedot perhatian netizen dengan kecantikan mereka.

2. Mereka adalah adik-adik Hamish Daud. Kecantikan mereka berasal dari Ayahnya yang berkebangsaan Australia dan Ibunya yang berasal dari Bawean, Madura.

3. Wajah ketiganya tidak pernah terekspose media, hingga akhirnya terkuak ketika mereka hadir di pernikahan Hamish dan Raisa pada hari Minggu, 3 September 2017.

4. Selain itu juga ketika make up artist pada acara pernikahan tersebut mengunggah foto-foto mereka di akun Instagram @andaws dan @yayihanoum

5. Adik perempuan Hamish yang pertama bernama Tarita Weber. Menurut @andaws sebagai make up artistnya, Tarita yang paling pasrah dalam sesi make up dan percaya pada make up artist-nya.

6. Yang kedua adalah Karima Weber. Pada salah satu postingan fotonya dengan caption bahwa Karima bersyukur kakak lelakinya itu mendapatkan pasangan yang sama jailnya.

7. Adik bungsu Hamish bernama Gaia Weber yang paling jarang memakai make up. Sekalinya memakai make up dibilang mirip dengan Nadine Chandrawinata, bagaimana menurut kalian?

8. Tiga bidadari ini terlihat sangat cantik dan kompak mengenakan kebaya berwarna ungu ketika akad nikah Hamish dan Raisa.

9. Ketiganya sangat menyayangi kakak lelakinya dan saudari perempuan baru mereka, Raisa!

Nah itu adalah potret ketiga adik Hamish Daud dan adik baru Raisa Andriana yang membuat penasaran netizen. Bagaimana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *