Seleb Indonesia

Adik Andhika Pratama Menikah, Paras Cantiknya Bikin Orang Jatuh Cinta

Oleh -

Sudah sangat lama jika Andhika Pratama dianggap sebagai salah satu selebritis tampan di Indonesia. Memulai karier sebagai model dan aktor, pria berdarah Jawa, Belanda dan Tionghoa ini langsung melejit menjadi idola banyak remaja perempuan. Tak heran saat Andhika menikahi Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 banyak yang patah hati.

Namun rupanya wajah rupawan tidak hanya monopoli Andhika seorang. Putra sulung pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati ini memiliki dua adik perempuan yang juga berparas sempurna. Mereka adalah Arinda Gita Pratiwi dan Anesstesia Ayu Andari yang memilih tinggal di Malang dan tidak menjadi selebritis seperti sang kakak.

Sama seperti Andhika, baik Gita dan Ayu juga memiliki wajah bule-Tionghoa seperti Andhika yang diturunkan dari ibunya. Tak heran kalau Gita dan Ayu juga terkenal di kalangan warganet. Hingga akhirnya pada 18 November 2017 kemarin, si bungsu Ayu resmi menikah dengan pria tampan bernama Sudharmono Saputra.

Melangsungkan pernikahan di Malang dengan adat Jawa, Andhika memboyong sang istri dan keempat putri cantiknya untuk hadir di pernikahan Ayu. Hanya saja kali ini sorotan sepertinya ditujukan kepada Ayu yang memang tampil benar-benar mempesona di hari pernikahannya. Tak sedikit dari warganet yang menilai kalau wajah cantik Ayu begitu mirip dengan sang keponakan, Shakeela Eleanor Ameera.

@anggidarwis: Kak klo lg senyum gini mirip eleaa bgt😍 @anesstesiaayu

@wijayalevina: Adeknya cantik sekli

@lilis_nur_anisa: Cantik bangetttttt penganten nya😍

@zputria_ami_cencen: Cantikkk bangettttt mba ayuu. Mirip banget sm elea ya..nanti elea gede ny cantik ky mba ayu ni..

@anytifany: Adeknya cantik bngt…😍😍

@niania_knf: Duh mbak @anesstesiaayu cantik nya sempurna bgt, senyum nya itu lho bermakna banget.. 😍

Dengan wajah Ayu yang memang begitu cantik, apakah nanti kelak Ayu dan Mono dikaruniai anak laki-laki akan setampan Andhika? Ditunggu saja! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page