Film

Gading Beradegan Hot Begini di ‘LOVE FOR SALE’, Warganet Kasihan ke Gisel

Oleh -

Sudah bermain film sejak tahun 2008, Gading Marten membuktikan bahwa dirinya memang seorang aktor besar. 10 tahun berselang, putra aktor senior Roy Marten itu keluar dari zona nyamannya dan berperan dalam film bergenre romantis, LOVE FOR SALE.

Dalam film yang ditulis dan disutradarai Andi Bachtiar Yusuf itu, Gading berperan sebagai Richard, seorang pria yang masih melajang hingga usia 42 tahun. Mendapat tantangan untuk menggandeng pacar di resepsi pernikahan, Richard pun mencari teman kencan di aplikasi online. Dia pun berjumpa dengan Arini (Della Dartyan) yang masih berusia 25 tahun.

Berawal dari teman kencan pura-pura belaka, Richard jatuh hati dengan Arini dan keduanya pun mengalami malam-malam panas yang penuh kasih. Demi perannya sebagai Richard dan Arini, Gading serta Della pun dituntut beradegan ranjang.

Adalah aktor Chicco Jerikho yang mengunggah ulang foto adegan Gading dan Della yang tengah berciuman panas di atas ranjang. Unggahan itupun langsung ditanggapi negatif oleh warganet yang semuanya merasa kasihan ke Gisel dan Gempi, istri serta anak Gading.

@ahlamimubarak: Itu istrinya kagak marah?

@oyko95: meskipun cuma syuting kalo smpe gini kasian bininya

@swikanschalwyk: Walaupun cuman acting..tapi pasti mama isel @gisel_la sakit hati πŸ˜‘πŸ˜‘

@lia___ks: Parah abis astagfirullah

@umeyputrye22: Gk kbyang klw aku jdi posisi gisel πŸ˜‚πŸ˜‚ skitnya tuh disini πŸ˜‚πŸ˜ itu adegan nya bneran nmpel πŸ™ˆ

@ditdita22: Profesional sih profesional tapi ini mah udah kelewat bates aktingnya πŸ™

@iwen_apan7982: Duh kak @gisel_la yg sabar yaaa 😱

@nea_721: Ini gmna perasaan bininya yee ?

Dalam penuturannya kepada Kompas, Gading pun tak menampik kalau Gisel memang sempat cemburu saat melihat adegan mesra dirinya dan Della. β€œTapi Gisel nggak apa-apa karena sebelum syuting saya kasih skenario ke Gisel. Bakal ada adegan begini. Saya kenalin Della juga ke Gisel. Ini emang hal yang baru buat kami. Perasaan cemburu pasti ada, tapi dia tahu ini buat film.”

Seperti dilansir Jawapos, Della menceritakan saat proses syuting adegan panas itu, hanya ada empat orang di lokasi yakni dirinya, Gading, sutradara dan kameramen. Dengan seluruh layar monitor pemantau dimatikan, aktris berusia 28 tahun itu merasa nyaman atas nama profesionalitas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page