Entertainment Seleb Indonesia

Instagram Aron Ashab Banjir Hujatan Setelah Pamer Adegan Hot Bareng Cewek Seksi

Oleh -

Aron Ashab, artis ganteng yang memulai karirnya di dunia hiburan setelah terkenal di YouTube lagi-lagi berhasil membuat gempar netizen. Tak ada angin tak ada hujan, kemarin Aron nekat mengunggah sebuah video dirinya dalam keadaan tanpa busana sedang berada di atas ranjang bersama seorang wanita cantik.

Wanita yang masih belum diketahui identitasnya tersebut mengenakan tank top berwarna pink dengan belahan dada rendah. Nggak malu-malu, Aron pun sempat menjilat kening wanita tersebut. Video yang diunggah ke dalam akun instagramnya ini sontak menuai komentar pedas dari netizen yang gerah melihat tingkah Aron. Banyak yang menilai apa yang dilakukan Aron ini merupakan perbuatan yang tidak pantas.

@jejejean__ “Motivasinya apa sih? Biar apa? Coba jelaskan. Ga ngerti lagi. Ada aja ya orang kayak begini. Duh”

@evansnaufaltsaaqib “Dia artis ya? Artis apa ya? Kok gak terkenal?

@rindatyaa “Miris bgt liatnya, cari sensasi luarbiasa. Kyk si awaw rusak generasi. Mending nikah bang kyk babang alpin

@curhatanrusa “harusnya sadar situ public figure. apalagi ini indonesia. lo mau ngelakuin kek ginian di belakang layar sih bebas, dosa lo yang tanggung. tapi ini lo post di ig yang notabenenya followers lo bocah kemarin sore semua. ya filter lah konten post lo bro. you’re public figure, you can’t carelessly throw your sexual stuff especially like your recent live yesterday. be smart. lo udah dewasa, act like one.

@cahyaaya4073 “Ini yg mesti diboikot

Selain mengunggah video tersebut, Aron juga memamerkan adegan yang lebih panas lagi. Melalui fitur live di instagram, Aron merekam dirinya dan si wanita seksi sedang berciuman. Lelaki berusia 23 tahun itu juga tampak mencium paha hingga ke area intim sang wanita.

Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, para netizen menilai perilaku Aron ini hanyalah sebagai cara agar bisa tenar. Mengingat selama ini belum banyak orang yang mengenal Aron ia juga cukup jarang tampil di TV.

Waduh-waduh, sangat disayangkan ya sikap Bang Aron ini. Entah apa yang ada di benaknya sampai-sampai ia berani mengunggah adegan tidak senonoh itu melalui akun instagramnya. Kalau menurut kamu, sebenarnya apa sih maksud dari perilaku Bang Aron? Next

Apakah Kamu Setuju?