Seleb Indonesia

Ade Surya Akbar, Pacar Baru Michelle Ziudith yang Tak Kalah Ganteng dari Rizky Nazar

Oleh -

Michelle Ziudith belakangan ini ramai dibicarakan oleh banyak orang. Ia tiba-tiba menjadi topik utama lantaran sering tampil mesra dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Beredar kabar jika Michelle dan Rizky terlibat cinta lokasi saat penggarapan film terbarunya.

Kabar terbaru, ternyata Rizky bukanlah pria yang saat ini menjadi kekasih Michelle. Lalu siapa pria beruntung yang jadi pengganti Marcel Darwin? Penasaran kan? Kenalan dengan kekasih baru Michelle yang tak kalah ganteng dari Rizky Nazar berikut ini, yuk!

1. Ade Surya, Mantan Artis Cilik yang Dulunya Lucu Banget

Ade Surya, Mantan Artis Cilik yang Dulunya Lucu Banget
Ade Surya, Mantan Artis Cilik yang Dulunya Lucu Banget

Masih ingat dengan nama Ade Surya Akbar? Ya, artis satu ini sangat populer di era tahun 2000-an. Ia merupakan salah satu artis cilik yang memulai karier dengan membintangi sinetron Bidadari. Namanya makin melejit ketika bermain dalam sinetron Aisyah. Kendati bukan pemain utama, ia termasuk artis pendatang baru yang cukup mencuri perhatian. Selain aktingnya yang mumpuni, wajah pun cukup menjual. Sudah ingat kan dengan artis ini?

2. Populer Lewat Aktingnya Bersama dengan Dhea Annisa

Populer Lewat Aktingnya Bersama dengan Dhea Annisa
Populer Lewat Aktingnya Bersama dengan Dhea Annisa

Cukup lama menjadi pemain pendukung, tahun 2007 Ade baru mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Ia sukses mencuri perhatian dengan berakting apik dalam sinetron Mutiara. Apalagi saat beradu akting dengan Dhea Annisa yang saat itu juga sedang naik daun. Tak disangka sinetron Mutiara ini membuat nama Ade makin melejit di dunia hiburan. Ia pun menjadi sorotan dan memiliki banyak penggemar yang didominasi oleh anak abg wanita.

3. Raja Tokoh Antagonis Hingga Terjun Sebagai Aktor Film Layar Lebar

Raja Tokoh Antagonis Hingga Terjun Sebagai Aktor Film Layar Lebar
Raja Tokoh Antagonis Hingga Terjun Sebagai Aktor Film Layar Lebar

Sukses mencuri perhatian di sinetron Mutiara, Ade banjir mendapatkan tawaran. Namun, bukannya sebagai tokoh protagonis, ia banyak mendapatkan peran jahat atau antagonis. Salah satunya dalam Namaku Mentari. Siapa sangka jika peran antagonis tersebut mengantarkan dirinya masuk dalam industri perfilman layar lebar Indonesia. Ya, Ade dipercaya menjadi pemain pendukung dalam film Kata Maaf Terakhir bersama Rachel Amanda dan Maia Estianty pada tahun 2009 lalu.

4. Sempat Mundur dari Dunia Hiburan Demi Pendidikan

Sempat Mundur dari Dunia Hiburan Demi Pendidikan
Sempat Mundur dari Dunia Hiburan Demi Pendidikan

Cukup lama terjun di dunia hiburan, beberapa waktu lalu Ade sempat mundur dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, pria 22 tahun ini memutuskan vakum demi nasib pendidikannya. Ya, aktor ganteng ini lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di fakultas Teknik Geologi, Universitas Padjadjaran. Cukup lama vakum, Ade membawa berita bahagia beberapa bulan yang lalu. Artis satu ini akhirnya resmi mendapatkan gelar Sarjana Teknik.

5. Muncul Kembali Sebagai Pria Dewasa yang Gantengnya Kebangetan

Muncul Kembali Sebagai Pria Dewasa yang Gantengnya Kebangetan
Muncul Kembali Sebagai Pria Dewasa yang Gantengnya Kebangetan

Cukup lama menghilang, Ade kembali muncul di layar televisi. Selain sebagai pemain FTV ia juga berani tampil sebagai kekasih dari Michelle Ziudith. Meski telah berubah menjadi pria dewasa, ia tetap mendapatkan perhatian banyak orang. Ya, si artis cilik yang dulunya imut-imut ini, kini makin ganteng dan menawan. Bagaimana pendapatmu, setuju kan jika Ade makin ganteng dan kece badai?

6. Mapan, Sudah Sempurna Jadi Kekasih Michelle Bukan?

Mapan, Sudah Sempurna Jadi Kekasih Michelle Bukan
Mapan, Sudah Sempurna Jadi Kekasih Michelle Bukan

Bukan hanya ganteng, ternyata anak bungsu dari dua bersaudara ini juga terlihat mapan. Bagaimana tidak, baru saja lulus ia sudah menjadi pegawai di PT. Surya Cipta Adhi Estetika (SCAE) Carpet Manufactured. Tak hanya itu, kabarnya Ade juga memiliki beberapa bisnis yang sudah ia jalankan sejak masih duduk di bangku kuliah. Nah, sudah ganteng, lulusan kampus ternama, mapan lagi, kurang sempurna apa Ade untuk Michelle. Ya kan?

Pun dikabarkan telah berpacaran selama dua bulan, ternyata banyak sekali penggemar dari Michelle yang setuju dengan hubungan asmara idolanya satu ini. Nah, bagaimana pendapatmu? Lebih setuju mana Michelle bersama dengan Ade atau Rizky Nazar? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?