Holywood

Adam Levine & Behati Prisloo, Pasangan Bikin Iri Setengah Mati

Oleh -

Jutaan penggemar Maroon 5 patah hati bulan Juli 2014 lalu, saat Adam Levine menikahi model Victoria Secret Behati Prinsloo. Yap! Adam Levine kini tak lajang lagi. Vokalis Maroon 5 tersebut mulai berkencan dengan model asal Namibia ini di tahun 2012 dan akhirnya meminang sang kekasih setelah bertunangan di tahun 2013.

Keduanya melangsungkan pernikahan mewah di Los Cabos, Meksiko di tahun 2014. Adam dan Behati merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka pada 19 Juli lalu. Melihat kebersamaan mereka yang romantis, lucu sekaligus konyol ini pasti akan membuat kalian iri setengah mati. Adam dan Behati memang saling cinta satu sama lain!

1. Behati Prinsloo Mengubah Adam Levine.

Tak ada yang memungkiri jika Adam begitu mencintai pasangannya sejak tahun 2012 ini. Pasca berpisah dari model Victoria Secret Anne Vyalitsyna, pelantun tembang ‘Misery’ ini langsung menggandeng Behati sebagai kekasih hatinya.

Behati Prinsloo Mengubah Adam Levine [Via Instagram]
Behati Prinsloo Mengubah Adam Levine [Image Source]
Behati berhasil mencuri hati vokalis Maroon 5 tersebut dan mengubah pandangannya yang ingin terus membujang. “Dulu aku memang tak percaya dengan pernikahan. Namun, Behati mengubah semuanya. Ia membuatku jatuh cinta hingga mampu meyakinkanku untuk menikahinya,” ungkap juri ‘The Voice’ ini.

2. Adam Always Love Her!

Perkenalan pertama Adam dengan model kelahiran Afrika Selatan ini dimulai di tahun 2011. Namun saat itu Adam Levine masih berstatus sebagai kekasih Anne Vyalitsynna. Dan setelah putus dari Anne, Adam gencar mendekati Behati dan mulai berkencan dua bulan kemudian.

Adam Always Love Her! [Image Source]]
Adam Always Love Her! [Image Source]
Sayang kemesraan keduanya berlangsung singkat, Adam kemudian menggandeng Nina Agdal model sebuah majalah asal Denmark. Tak bisa berpaling dari Behati, Adam tega memutus Nina bahkan hanya lewat SMS. Pelantun tembang ‘Maps’ inipun langsung melamar Behati dan meminta model cantik ini untuk jadi istrinya. “Aku sadar Behati adalah cinta sejatai yang aku cari selama ini. Aku tak ingin kehilangannya dan akan serius menikahinya,” ungkap Adam Levine dalam sebuah wawancara.

3. Romantis, Konyol, Gila bersama!

Pasangan ini makin romantis seiring berjalannya waktu. Di akun media sosial, keduanya terus mengumbar kemesraan dan kekompakkan sebagai pasangan. Adam dan Behati bahkan tak jaim untuk menunjukkan kekonyolan satu sama lain.

Romantis, Konyol, Gila bersama! [Image source]
Romantis, Konyol, Gila bersama! [Image source]
Banyak foto dan video konyol yang diunggah dalam akun instagram pribadi mereka. Seperti dalam foto di atas memperlihatkan Adam dan Behati berpakaian layaknya Tommy Lee dan Heather Locklear untuk acara Halloween tahun lalu.

4. Tak Ragu Ungkap Rasa Sayang di Akun Media.

“Everything #LIFE,” tulis Behati dalam sebuah foto yang diunggahnya. Foto tersebut memperlihatkan Adam yang menggendong Behati yang tersenyum pada kamera. Kata yang ditulis tersebut menjadi ungkapan model VS ini jika Adam Levine memang segalanya baginya.

Tak Ragu Ungkap Rasa Sayang di Akun Media [Via Instagram]
Tak Ragu Ungkap Rasa Sayang di Akun Media [Image Source]
Tak hanya Behati Prinsloo, Adam pun tak ragu mengunggah foto kesayangannya di akun instagram miliknya. Baru-baru ini, Adam mengunggah foto berdua dengan Behati dengan caption tertulis, “She’s into me..I think.

5. Pasangan Super Romantis.

Tak hanya via sosial media, Adam juga sering memanjakan Behati di depan publik lho! Bahkan di panggung sekalipun. Adam pernah berlutut di hadapan Behati saat sedang menyanyikan lagu ‘Love Somebody’ di salah satu konsernya dengan Maroon 5.

Dan jangan lupakan video klip lagu ‘Animals’ yang masuk di album ‘V’ milik Maroon 5. Adam mengajak sang istri untuk berduet dan menghayati jalan cerita dari lirik yang dinyanyikannya.

Hubungan mesra dua bintang ini memang membuat iri ya! Adam Levine dan Behati Prinsloo memang juaranya bikin penggemar patah hati. Next

Apakah Kamu Setuju?