Seleb Indonesia

Ada Maia Estianty Dibalik Duet Kevin Julio Dan Jessica Mila

Oleh -
Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala via liputan6
Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala via liputan6

Kevin Julio dan Jessica Mila kini sedang terlibat dalam sebuah proyek musik bareng lawan mainnya dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, Kevin Julio. Dibawah naungan label rekaman milik Maia Estianty, Le Moesik mereka akan segera merilis lagu duet.

Ternyata ada kisah menarik yang patut diketahui di balik proyek duet aktor pengisi sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ yakni Kevin Julio dan Jessica Mila. Maia Estianty disebut-sebut memiliki peran penting di dalam proyek duet itu. Pasalnya, keduanya ternyata dipersatukan oleh Maia Estianty.

“Jadi aku sama Jessica Mila di bawah manajemen bunda Maia diajakin duet aku sama Mila. Kita juga udah disediain lagu. Kita udah sempat rekaman dan tinggal mastering. Ini semua dari bunda Maia, kita emang dipersatukan olehnya,” ungkap Kevin Julio di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Jelas menyanyi membutuhkan penyesuaian bagi kedua bintang sinetron tersebut. Jessica Mila sendiri berujar tak punya basic apa-apa di bidang tarik suara. “Kesulitan ada. Aku juga nggak ada basic vokal. Gimana caranya nyanyi harus lepas. Untungnya sih pelan-pelan aku dibantu juga,” jelas Jessica Mila.

Selain berharap lagu dan proyeknya sukses di pasaran, Kevin dan Mila mengaku tetap akan menggeluti dunia akting sebagai pekerjaan utama. Kevin menilai kesempatan yang datang kepadanya seperti tawaran menyanyi memang tak boleh disia-siakan. “Saya juga nggak akan ninggalin akting,” ujarnya.

Kevin sepertinya memang bukanlah seorang yang pemilih untuk masalah tawaran. Apalagi bidang musik merupakan hal yang sangat disukai sebelum terjun akting. “Dari dulu, pertama kali saya terjun ke dunia akting udah suka sama musik. Mungkin tahun ini apa tahun depan kalau ada kesempatan kenapa nggak,” ucapnya.

Sebelumnya dengan gosip kencang yang kerap menerpa mereka berdua, duet ini justru akan semakin memanaskan suasana dan membuat pacar masing-masing cemburu. “Enggak sih, pasangan kami sudah memahami. Masing-masing saling support aja. Bahkan ada rencana, kayaknya seru. Kita nyanyi, mereka nonton,” imbuhnya.

Jessica Mila sendiri mengakui kalau dirinya saat ini sedang dekat dengan seorang pria, akan tetapi dia masih enggan mengungkapkan siapa sebenarnya orang tersebut. Sedangkan Kevin Julio sendiri saat ini juga tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron cantik Sahila Hisyam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page