Film

Ada Cinta Di SMA Jadi Proyek Terakhir CJR

Oleh -

Film Ada Cinta di SMA ternyata menjadi karya terakhir CJR sebagai sebuah boyband. Karena setelah film tersebut, CJR tidak lagi memiliki kekuatan penuh atau bahkan ada kemungkinan bubar. Pasalnya beberapa waktu lalu, CJR berpisah dengan salah satu personelnya. Iqbaal Dhiafakhri siap melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

Tak mengherankan bila campur aduk perasaan para personel band CJR ketika mengerjakan proyek film dan novel Ada Cinta di SMA. Salah satu personel band CJR Teuku Ryzky mengaku merasa sedih sekaligus senang. Cowok yang akrab disapa Kiki tersebut pun berharap bahwa film Ada Cinta di SMA ini nantinya bisa sukses.

“Ini karya terakhir kami tapi untuk saat ini, bukan selama-lamanya. Sedih tapi senang juga, apabila novelnya nanti memenuhi ekspetasi tentu kepergian Iqbaal enggak sia-sia. Ini akan jadi kebanggan kita. Makanya pas tahu dia mau sekolah ke luar negeri, kami berikan yang terbaik untuk film, buku, dan album ini,” jelasnya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Para Personel CJR via liputan6
Para Personel CJR via liputan6

Rencana ini pun membuat para Comate, sebutan penggemar CJR merasa sedih. Bahkan satu personel band CJR lainnya, Alvaro Maldini mengatakan akan kesepian sepeninggalan Iqbaal. “Para menggemar pasti pada sedih tapi karena tujuan Iqbaal baik mereka mendukung sih. Kesepian pasti karena kita hampir 6 tahun bareng,” tutur cowok yang akrab disapa Aldi ini.

Ada Cinta di SMA adalah film drama remaja garapan Pattrick Effendy dan rumah produksi MVP. Film tersebut mengangkat konsep drama remaja dengan bumbu cita-cita dan cinta. Sebelum benar-benar tayang, Ada Cinta di SMA diadaptasi ke dalam novel yang sudah dirilis. Dalam filmnya, tiga personel CJR tak hanya akting, tapi juga mengisi soundtracknya.

CJR mengguncang panggung hiburan Indonesia mulai tahun 2011 silam dengan nama Coboy Junior. Lagu-lagunya berhasil menjadi hits dan mewakili kehidupan anak-anak remaja. Sebut saja Eeaaa, Kenapa Mengapa, Kamu, Juara Dunia. Sebagai boyband, CJR setidaknya telah mengoleksi dua album penuh masing-masing berjudul CJR (2013) dan Lebih Baik (2015). Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?