Seleb Indonesia

4 Pria di Hati Acha Septriasa Sebelum Vicky Kharisma. Mana yang Paling Ganteng?

Oleh -

Kabar bahagia akhirnya datang dari artis cantik, Acha Septriasa. Pemain film Test Pack ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan kekasih gantengnya, Vicky Kharisma. Kabar tersebut mencuat setelah Acha memperlihatkan cincin pertunangannya beberapa waktu lalu. Bukan hanya cincin, artis 27 tahun ini juga mengunggah foto preweddingnya dengan Vicky.

Sebelum menjalin kisah asmara dengan Vicky, Acha berkali-kali gagal menjalin hubungan. Bahkan ia pun juga gagal melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasih terdahulunya. Lalu, siapa sajakah pria yang pernah menjalin hubungan dengan Acha sebelum Vicky? Yuk, simak rangkumannya berikut!

1. Si Ganteng Irwansyah

Berbicara mengenai mantan pacar dari Acha Septriasa, tentu yang paling diingat adalah Irwansyah. Yap, suami ganteng dari Zaskia Sungkar ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Acha Septriasa dalam waktu yang cukup lama. Bahkan hubungan keduanya sempat putus nyambung hingga akhirnya berpisah pada tahun 2009 lalu.

Acha Septriasa dan Irwansyah
Acha Septriasa dan Irwansyah

Hubungan Acha dan Irwansyah sendiri bermula lantaran keduanya terjebak cinta di lokasi syuting. Keduanya sama-sama membintangi film Heart dan juga terlibat dalam satu proyek untuk mengisi soundtrack film tersebut. Kendati sudah putus, ternyata Acha dan Irwansyah masih menjalin komunikasi yang baik. Bahkan Acha dan istri Irwansyah juga cukup dekat. Wah, keren ya!

2. Vokalis Ganteng yang Sudah Beristri

Setelah putus dengan Irwansyah, Acha memang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di dunia hiburan. Ia memilih fokus dengan pekerjaan dan juga pendidikannya. Pun menutup rapat kehidupan pribadinya, artis cantik ini masih saja menjadi pembicaraan media. Seperti pada akhir tahun 2008 lalu.

Acha dan Pasha
Acha dan Pasha

Ia dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis ganteng yang sudah memiliki istri. Ialah Pasha Ungu yang saat itu masih berstatus sebagai suami dari Okie Agustina saat itu. Kabarnya, Acha yang masih menjalani pendidikan di Malaysia mendapatkan kado spesial berupa jam tangan di hari ulang tahunnya. Meski kabar memanas, Acha membantah kabar kedekatannya dengan Pasha.

3. Jalani Hubungan dengan Pria Beda Agama

Tahun 2010 lalu, Acha sempat memberikan pengakuan mengejutkan. Si cantik ini memberikan pernyataan mengenai kekasihnya yang saat itu mengisi hatinya. Masih menjalani profesi di dunia hiburan, kekasih ganteng Acha ini adalah Dennis Hanani Kalesaran yang ternyata merupakan manajer dari Acha Septriasa. Kabar tersebut makin ramai dibicarakan lantaran foto mesra mereka beredar di internet.

Dennis Hanani Kalesaran dan Acha Septriasa
Dennis Hanani Kalesaran dan Acha Septriasa

Sayang, jalinan asmara antara Dennis dan Acha tak berjalan mulus. Keduanya memiliki banyak perbedaan mulai dari usia hingga kepercayaan yang dianut. Sempat lengket banget, hubungan asmara Acha dengan Dennis ini tiba-tiba berakhir. Kabarnya, perbedaan agama yang membuat mereka akhirnya memutuskan berpisah.

4. Ditinggal Menikah dengan Mantan Kekasih Rico Ceper

Cukup lama menyembunyikan kehidupan pribadinya, Acha akhirnya mengungkapkan kekasihnya pada tahun 2013. Pria beruntung yang menjadi kekasihnya saat itu adalah Radipto Indra Rukmana atau lebih dikenal dengan nama Ditto Rukmana. Tak seperti dengan Irwansyah, hubungan Acha dan Ditto cukup serius hingga keduanya sempat menggelar lamaran pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu.

Ditto Rukmana
Ditto Rukmana

Sempat heboh dibicarakan akan menikah di pertengahan tahun 2014, hubungan Ditto dan Acha berakhir. Keduanya gagal bersanding di pelaminan tanpa ada alasan yang jelas. Cukup lama melajang, Ditto akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya beberapa waktu lalu. Bukan dengan Acha, wanita tersebut adalah Stachy Lubis, yang tak lain adalah mantan pacar dari Rico Ceper.

Baca Juga : Romantis, Ini Galeri Foto Prewedding Acha Septriasa yang Banjir Pujian dari Netizen

Kini Acha akhirnya bisa bernafas lega. Ia akhirnya menemukan sosok calon ganteng yang akan menjadi suami dan juga ayah bagi anak-anaknya. Selamat Acha, semoga acara pernikahan yang digelar pada tanggal 11 Desember mendatang berjalan dengan lancar. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?