relationship Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Acha Septriasa Sudah Hamil 3 Bulan

Oleh -

Pasangan muda Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat ini tengah berbahagia. Baru resmi menikah pada tanggal 11 Desember 2016 lalu, Acha kini dikabarkan sudah hamil 3 bulan.

Kabar itu pun sudah dikonfirmasi oleh Acha setelah ia menghadiri acara untuk film terbarunya yang berjudul Kartini di Plaza Indonesia. Sebelum mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua, pemain film “My Heart” ini sempat telat datang bulan selama 10 hari. Acha pun mulai curiga saat seorang sahabat menanyakan keadaannya.

Setelah kejadian itu, Acha akhirnya mencoba membeli testpack dan hasilnya ternyata positif. Mendengar kabar bahagia tersebut, awalnya suami Acha tak langsung percaya. Ia malah sempat mengira Acha membeli testpack murahan.

Untuk memastikan lebih lanjut, akhirnya Acha dan sang suami memutuskan pergi ke dokter. Pasangan yang telah menetap di Sydney, Australia ini pun langsung berbahagia setelah mendengar penjelasan dokter yang membenarkan kehamilan Acha.

Di awal kehamilannya, wanita berusia 27 tahun ini mengaku sempat merasakan mual seperti yang dialami ibu hamil pada umumnya. Tapi setelah lewat 8 minggu, rasa mual itu pun hilang. Uniknya, saat pulang ke Indonesia Acha sempat ngidam martabak dan empal gentong.

Sedangkan soal jenis kelamin anak, Acha dan suami tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia lebih memikirkan kesehatan kandungannya. Rencananya, mantan kekasih Irwansyah ini akan melahirkan pada bulan September mendatang di Australia.

Wah, selamat ya untuk Mbak Acha dan suami. Ikut senang mendengar kabar bahagia ini. Semoga si ibu dan kandungannya selalu sehat dan dilancarkan saat proses persalinannya nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page