Seleb Indonesia

Keren! Acha Septriasa Kini Jadi Artis Internasional

Oleh -

Nama Acha Septriasa tentu tak asing lagi dalam hiruk pikuk perfilman Indonesia, terbukti dari puluhan judul film serta penghargaan yang diterimanya. Belakangan ini namanya kembali santer berkat berita baik yang diusungnya yakni bermain film besutan luar negeri. P

asalnya film tersebut bergenre action dan notabenenya judul film kebanyakan yang Acha perangi bergenre cinta dan romantis. Lantas bagaimana sih kilasan terkait film terbaru Acha? Pasti penasaran kan? Kita simak yuk!

1. Main Film Luar Negeri

Setiap manusia selalu memiliki potensi dalam bidangnya masing-masing, pun begitu halnya dengan penduduk Indonesia sendiri. Belakangan ini dunia selebriti tengah diliputi sukacita berkat prestasi yang ditorehkan para publik figur, yakni mengenai kiprah mereka yang telah go internasional. Sedikitnya ada beberapa nama seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Ray Sahetapy dan Luna Maya telah mengharumkan nama bangsa berkat seni perannya. Pun dengan artis cantik kelahiran tahun 1989 ini.

Main Film Luar Negeri (c) merdeka
Main Film Luar Negeri (c) merdeka

Yupp, kabarnya kini Acha tengah mempersiapkan diri guna mendalami seni peran dalam film bergenre action yang ditawarkan oleh produser lingkup Asia Pasifik dan Acha juga menambahkan bahwasannya ia baru menerima naskah film tersebut. Dalam tawaran filmnya kali ini Acha mengaku bahwa ia sangat percaya diri dan berharap semoga film tersebut dapat menjadi perantara namanya guna menyusul para seleb yang sudah go internasional sebelumnya. Selamat ya Acha 🙂

2. Sempat Ada Gosip Honor Turun

Kemampuannya yang diuji lewat puluhan judul film serta Piala Citra pada tahun 2012 sebagai penghargaannya guna mengapresiasi kiprahnya di belantika perfilman Indonesia ternyata tak membuat penghasilan wanita berzodiak Virgo ini mengalami peningkatan, bahkan Acha mengaku bahwa semakin kesini honornya semakin turun saja. Hal tersebut dikarenakan adanya persaingan film yang begitu pesat setiap di harinya.

Honor Turun (c) liputan6
Honor Turun (c) liputan6

Acha juga menambahkan bahwasannya satu film bisa menghabiskan dana dengan budget yang tak sedikit yakni maksimal mencapai 3 miliar rupiah dan harus bersaing setiap minggunya. Namun kendati honornya semakin menurun, Acha sama sekali tak mengeluhkannya karena ia berakting bukan lagi untuk uang. Selain itu, wanita keturunan Minang ini juga mendapatkan bonus kala film yang diperaninya laris. Semangat ya Acha 🙂

3. Acha Sosok Yang Gigih dan Tak Mudah Kecewa

Mendapati kenyataan bahwa bermodalkan prestasi dan kualitas peran saja ternyata tak cukup tak pelak membuat wanita ini cukup berkeluh kesah, pasalnya hal tersebut berimbas langsung pada aliran finansialnya. Namun rejeki tak kemana bukan? Yupp, Acha pun juga demikian, kendati penghasilan seni perannya semakin tak menentu nyatanya tak mempengaruhi kualitas dan totalitas seorang Acha Septriasa.

Acha Tak Kecewa (c) detik
Acha Tak Kecewa (c) detik

Pasangan Radipto Indra Rukmana ini juga menuturkan bahwasannya bukan uang lagi yang ia incar kala berakting. Acha pun menambahkan bahwa selagi ia bisa maka akan terus diberikannya secara lebih, karena Acha hanya ingin terus berkiprah. Selain itu kala disinggung tentang terkait penghasilannya yang terus menurun wanita bernama Jelita Septriasa ini hanya menanggapinya dengan bercanda dan santai saja.

4. Curhatan Acha

Masih seputar obrolan tentang film baru dan penghasilan seorang Acha Septriasa, bahwasannya ia tak menampik jika hal tersebut memang cukup mempengaruhi, lalu uniknya dara 26 tahun ini juga sedikit mengutarakan isi hatinya terkait perbedaan penghasilan artis luar negeri dan Indonesia. Kabarnya, jika artis di luar negeri mendapati nominasi maka kehidupannya terjamin tetapi mengapa di Indonesia tidak ya?

Curhatan Acha (c) detik
Curhatan Acha (c) detik

Namun kendati demikian, alih-alih menjurus ke serius curhatan tersebut malah bernuansa candaan ala Acha semata, karena kembali lagi bahwasannya Acha sudah terlanjur cinta pada dunia seni peran layar lebar dan terus ingin berkiprah tanpa harus memperhitungkan dan mengincar penghasilan. Inilah alasan mengapa wanita yang terlibat dalam serial film 99 Cahaya di Langit Eropa ini selalu berusaha totalitas dalam perjalanan filmnya. Sukses untuk film terbarunya ya Acha 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?