Entertainment relationship Seleb Indonesia

Resmi Tunangan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Siap Nikah Tahun Ini, Selamat!

Oleh -

Tyas Mirasih sedang diliputi oleh kebahagiaan yang tak terkira. Setelah resmi dilamar sang kekasih di Jepang beberapa waktu lalu, kemarin Tyas dan Raiden telah melangsungkan prosesi pertunangan secara resmi yang dihadiri oleh keluarga terdekat.

Ratu FTV yang sudah sering bergontai-ganti pasangan ini akhirnya menambatkan hatinya pada Raiden Soedjono, yang merupakan anggota band Roxx. Tyas sudah mengenal Raiden sejak duduk dibangku SMP, keluarga keduanya juga sudah dekat, sehingga bukal hal sulit bagi Raiden untuk beradaptasi dengan orang-orang terdekat Tyas.

Acara pertunangan Tyas kemarin digelar dengan nuansa abu-abu silver. Meski digelar secara sederhana, acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru. Berikut potret kebahagiaan Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono saat menjalani prosesi pertunangan.

1. Demi tampil cantik dan memukai, Tyas harus bangun pagi-pagi untuk dimake up oleh sang make up artist.

2. Akhirnya make up selesai, Tyas terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan dress silver, sanggul minimalis, dan make up cetar tapi tidak meninggalkan kesan natural. Cantik kan?

3. Berawal dari teman, hubungan Tyas dan Raiden semakin serius hingga kini keduanya semakin dekat ke pelaminan.

4. Tyas merasa beruntung perjalanan cintanya berlabuh pada Raiden, hanya dirinya yang bisa percaya seutuhnya pada Tyas meski banyak pemberitaan negatif tentang dirinya dimedia.

5. Pertunangan ini adalah langkah awal bagi Tyas dan Raiden untuk membuat cerita-cerita baru yang indah, seindah senyum keduanya saat ini.

6. Lantaran sang ayah sudah meninggal, kakak laki-laki kesayangan Tyas yang menjadi wali sebagai pengganti sang ayah.

7. Nggak afdhol rasanya kalau dalam acara pertunangan nggak ada tuker cincin, wajar dong kalau Tyas dan Raiden ingin pamer cincin mereka?

8. Seindah apapun kebahagiaan yang dialami Tyas, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran sang Ibu disisinya.

9. Meskipun ini masih acara lamaran, Tyas sudah menyiapkan souvenir untuk para undangan berupa mug lucu bertuliskan nama Tyas dan Raiden.

10. Selesai tunangan, Tyas akan menikah tahun ini, sayangnya ia belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan Raiden.

Selamat ya Tyas! Setelah perjalanan cinta yang panjang akhirnya bisa happy ending juga. Ditunggu tanggalnya saja ya, dan semoga semua proses hingga pelaminan berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?