Seleb Indonesia

Sekolah Di Amerika, CJR Gelar Acara Perpisahan Untuk Iqbaal

Oleh -

CJR kembali kehilangan salah satu personilnya Iqbaal yang memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat. Untuk itu, dua personil lainnya yaitu Kiki dan Aldi mengadakan acara perpisahan untuk Iqbaal. Suasana haru pun terasa ketika CJR melepas keberangkatan Iqbal ke Amerika Serikat. Bahkan Aldi sempat membuatkan lagu untuk sahabatnya itu.

Lagu tersebut berjudul Terima Kasih Sahabat. Dia juga mengunggahnya ke channel Youtube pribadinya. Selain lirik yang menyentuh, Aldi juga memberikan video yang menggambarkan keakraban dirinya dengan Iqbaal. Berbagai video kebersamaan keduanya pun dikumpulkan menjadi satu. Tidak hanya itu, Aldi juga memberikan sebuah pesan di dalam video tersebut.

Dia meminta agar Iqbaal tidak melupakannya. “Sahabat perpisahan memang tak dapat kita duga. Tetapi yang perlu kamu tahu, hal terindah yang kau bawa pergi adalah kita pernah bersama dan menjadi yang terhebat. Terima kasih sahabat. Selamat menjalani kehidupan yang baru. Jangan pernah lupakan aku,” demikian bunyi pesan Aldi.

CJR via liputan6
CJR via liputan6

Sementara itu, CJR hingga saat ini belum ditentukan nasibnya pasca kepergian Iqbaal. Tapi rumor CJR akan bubar sudah lebih dulu dibantah manajemen. “Belum tahu. Selepas farewell (perpisahan) belum ngomong lagi mau lanjut atau enggak. Kedepannya kita tidak tahu akan seperti apa, tapi CJR akan selalu terbuka buat dia,” ucap Patrick Efendy, Produser CJR.

Menurut salah satu personil CJR, dari lubuk hati terdalam Kiki, dia mau CJR tetap berjalan meskipun tanpa Iqbaal. Sebab baginya, CJR adalah keluarga yang sudah tak bisa dipisahkan dalam kehidupannya. Dia mau CJR tetap berjalan walaupun terasa berat karena kehilangan salah satu personil. “Masih mau lanjut. CJR tetap lanjut kalau nanya ke gue,” ujarnya.

Kalau nantinya memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi dan akhirnya bubar, Kiki Siap bersolo karir. Selain itu, dia juga menegaskan mau mengikuti jejak Iqbaal untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. “Pasti gue nantinya jalan sendiri. Belum tahu seperti apa, gue juga kan mau kuliah karena pendidikan itu juga penting buat gue,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?