January 9, 2024
Abi, Anak Ganteng Uje dan Umi Pipik

Abi, Anak Ganteng Uje dan Umi Pipik

Kalau berbicara tentang Umi Pipik, pasti tak bisa jauh-jauh dari Alm. Ustadz Uje yang meski sudah lama meninggalkan kita semua, masih kita rindukan. Ustadz Uje meninggalkan Umi Pipik dengan empat anak. Dua anak laki-laki, dan dua anak perempuan yang kini menjadi tanggung jawab Umi Pipik seorang diri.

Abidzar Al-Ghifari adalah anak kedua dari pasangan Umi Pipik dan Ustadz Jefri. Tak disangka, kini Abi sudah jadi ABG ganteng dan siap diidolakan bagi gadis-gadis di tanah air. Kenalan lebih dekat yuk dengan anak ganteng Umi Pipik yang satu ini.

1. Dekat Dengan Abi dan Umi

Abi Sangat Dekat Dengan Umi Pipik
Abi Sangat Dekat Dengan Umi Pipik (via Instagram)

Abi merupakan anak laki-laki tertua dalam keluarga Umi Pipik. Sepeninggal Ustadz Uje, mau tak mau Abi harus menggantikan sang ayah untuk melindungi umi dan adik-adiknya. Umi Pipik sempat bercerita bahwa Abi sangat kuat menerima musibah yang terjadi. Satu yang membuat Umi Pipik terharu, Abi menyampaikan keinginannya bahwa ia ingin menjadi seperti sang ayah, Ustdaz Uje.

2. Bantu Umi Jualan Baju Muslim

Gantengnya Abi Dengan Baju Koko
Gantengnya Abi Dengan Baju Koko

Kedekatan Abi dengan sang Umi, Umi Pipik bisa terlihat dari berbagai foto yang diunggahnya di sosial media. Di salah satu foto, di mana Umi Pipik berpose di  depan mobil dengan buah hatinya ini, Umi Pipik bahkan menyebut Abi sebagai kekasihnya. Saking sayangnya dengan sang Umi, Abi pun mau membantu menjualkan pakaian-pakaian gamis Umi dengan memakai dan memamerkannya untuk promosi. Wah, bang Abi sudah gede dan ganteng, ya.

3. Masih Suka Kangen Abi

Abi Masih Sering Kangen Alm. Uje
Abi Masih Sering Kangen Alm. Uje (via Instagram)

Abi memang sangat dekat dengan sang ayah. Karenanya, dengan jelas Abi menyatakan bahwa ia tak ingin punya ayah lagi. Abi pun masih sangat sering merindukan sosok ayahnya. Meski sudah tak ada, foto sang ustadz masih banyak tersebar di akun ABG ganteng yang satu ini. Pada ulang tahun Ustadz Uje bulan April kemarin pun, Abi mengunggah fotonya saat bersama sang ayah, dan saudara-saudaranya.

4. Anak Ustadz Yang Gaul

Gaya Gaul Abi Dengan Teman Bandnya
Gaya Gaul Abi Dengan Teman Bandnya (via Instagram)

Semua pasti sudah tahu kalau Alm. Ustadz Uje adalah ustadz yang paling gaul. Rupanya gaya dan ketampanan Uje menurun dan jelas terlihat pada anak lelaki tertuanya, Abi. Meski anak ustadz dan pandai mengaji serta hafal Al-Quran, Abi juga modis dan punya gaya yang kekinian, loh. Aaak, keren!

5. Sudah Jadi Anak Band

Abi Bermain Band
Abi Bermain Band (via Instagram)

Sudah jadi anak SMA, Abi pun mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan lain selain belajar dan mengaji. Abi memang suka bernyanyi dari kecil. Waktu masih duduk di bangku SMP, Abi tergabung dalam satu band dengan teman-temannya. Kini, Abi kembali membentuk band baru bersama teman-teman SMA-nya. Band yang diberi nama LAKI ini sudah merilis lagu dan sering diundang ke acara musik televisi, loh. Sukses, ya, Bang Abi.

Well, semoga Abi bisa mengurangi kerinduan semua orang, terutama Umi Pipik pada Alm. Ustadz Uje, ya. Terus berkarya dan tetap berjalan di jalan yang benar, ya Bang Abi. Bagaimana menurutmu, sama gantengnya dengan Uje, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *