Seleb Indonesia

Aaliyah Massaid Akui Dekat Dengan Suci Patia

Oleh -

Banyak cerita yang terbongkar sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu. Salah satunya tentang kabar terapi yang dilakukannya terhadap kedua putri Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Kebenaran kabar itu membuat publik penasaran. Tak mengherankan jika akhirnya akun Instagram Aaliyah sempat menjadi perhatian.

Aaliyah sendiri tak mau berkomentar terkait kasus yang menimpa Gatot maupun mengenai kabar terapi tersebut. Belum lama ini, dia sempat mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya. Di bagian keterangan foto, dia meminta agar publik tidak percaya begitu saja. Putri pertama Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu justru menceritakan kondisi sang ibunda.

Aaliyah Massaid via wowkeren
Aaliyah Massaid via wowkeren

“Aku mohon jangan percaya begitu aja apa yang dikatakan media. Aduh udah, itu aku nggak mau komentar soal itu. Yang penting sekarang aku sama mamaku kita semua sudah sama-sama. Ibu sekarang lagi ada di rumah. Kondisi mama sehat, dia senang sekarang. Dia sama anak-anaknya terus sekarang ngumpul jadi baik-baik saja,” tulis Aaliyah Massaid.

Sementara itu, kabar itu mulai berembus ketika salah seorang mantan narapidana, Adrian S Pane mengaku mendengar curhatan Angelina Sondakh. Kabarnya Angelina curhat pada Sri, Kepala Rutan Pondok Bambu tentang terapi yang pernah dilakukan oleh Gatot pada Aaliyah dan Zahwa. Selain kasus narkoba dan terbongkarnya padepokan Gatot Brajamusti, Aaliyah juga diketahui dekat dengan putri Gatot Brajamusti, Suci Patia.

Bahkan Aaliyah mengakui sejak kasus yang menimpa ibundanya dan Gatot yang ditangkap di hotel Mataram tidak mempengaruhi hubungannya dengan Suci. “Dari kecil aku sudah kenal sama dia. Dia juga temannya teman aku. Jadi aku kenal dia. Sama anaknya aku nggak ada masalah, kita semua baik-baik saja,” ungkapnya. Suci Patia merupakan putri pertama Gatot Brajamusti dari pernikahannya bersama dengan Dewi Aminah. Next

Apakah Kamu Setuju?