Seleb Indonesia

Kabar Aaliyah dan Zahwa Massaid Setelah Reza Artamevia Ditangkap, Bikin Sesak Dada

Oleh -

Penangkapan Gatot Brajamusti dan istrinya di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat beberapa hari lalu masih menjadi perbincangan hangat banyak orang. Pria yang baru saja resmi menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini dikabarkan menggunakan obat-obatan terlarang dengan diva cantik, Reza Artamevia beserta 5 orang lainnya.

Kabar tersebut makin heboh lantaran Reza Artamevia terbukti positif menggunakan narkoba setelah menjalani pemeriksaan. Tertangkapnya Reza yang diperkirakan akan masuk penjara ini membuat netizen penasaran dengan kondisi kedua putrinya. Lalu bagaimana kondisi dari Aaliyah dan Zahwa Massaid sekarang? Baca selengkapnya di bawah ini!

1. Dua Putri Cantik Adjie Massaid yang Kehilangan Sosok Ayah

Mendengar kabar tertangkap Reza Artamevia, pasti banyak orang yang penasaran dengan kabar dua putrinya. Bagaimana tidak, dua gadis cantik yang bernama Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid ini sudah kehilangan sosok ayahnya beberapa tahun lalu.

Dua Putri Cantik Adjie Massaid yang Kehilangan Sosok Ayah
Dua Putri Cantik Adjie Massaid yang Kehilangan Sosok Ayah

Siapa lagi kalau bukan Adjie Massaid yang meninggal pada tanggal 5 Februari 2011 lalu. Ayah dari Zahwa, Aaliyah dan Keanu ini meninggal lantaran serangan jantung. Sempat dilarikan ke RS Fatmawati, Adjie akhirnya menghembuskan napas terakhir di usia 43 tahun.

2. Jatuh ke Pelukan Reza Setelah Angelina Masuk Penjara

Belum berakhir kesedihan setelah ditinggal ayahnya, Zahwa dan Aaliyah kembali merasakan kepedihan di tahun 2012 lalu. Dua gadis cantik ini harus kehilangan ibu tirinya. Well, siapa lagi kalau bukan Angelina Sondakh, artis cantik yang dinikahi oleh ayahnya pada tahun 2009 lalu.

Jatuh ke Pelukan Reza Setelah Angelina Masuk Penjara
Jatuh ke Pelukan Reza Setelah Angelina Masuk Penjara

Seperti yang diketahui, Angie (nama panggilan Angelina) terbukti menjadi tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang. Karena kasus tersebut, ia harus mendekam kurang lebih 12 tahun yang sebelumnya divonis 4 tahun 6 bulan. Semenjak kasus tersebut, Zahwa dan Aaliyah dirawat oleh Reza Artamevia

3. Hidup Bertiga Hingga Jadi Gadis Remaja Cantik Jelita

Dua tahun lebih tanpa kehadiran Angie, Zahwa dan Aaliyah memang tinggal bersama keluarga ayahnya. Namun, tak jarang mereka mengunjungi ibu kandungnya sendiri. Bahkan ibu dan dua anaknya ini sering habiskan waktu bersama hingga liburan bertiga. Karena itu pula Zahwa dan Aaliyah tak kehilangan kasih sayang dari orang tuanya.

Orang Tua Tunggal Setelah Angelina Sondakh Masuk Penjara
Hidup Bertiga Hingga Jadi Gadis Remaja Cantik Jelita

Beranjak dewasa, kedua gadis cantik ini juga sering bertukar pendapat dengan ibu kandungnya. Bahkan masalah karier, sekolah hingga asmara, Zahwa serta Aaliyah tak pernah malu untuk mempertanyakan hal tersebut kepada ibunya. Tak heran ibu dan dua anaknya ini terlihat sangat dekat meski jarang bertemu.

4. Syok dan Menolak Berkomentar Tentang Kabar Penangkapan Reza

Baru saja pulang liburan dari Eropa, Zahwa dan Aaliyah mendapatkan kabar mencengangkan. Keduanya kembali kehilangan sosok ibu yang diperkirakan akan masuk ke dalam penjara. Yap, Reza yang dikenal sosok baik dan tak neko-neko ditangkap lantaran kasus narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti.

Syok dan Menolak Berkomentar Tentang Kabar Penangkapan Reza
Syok dan Menolak Berkomentar Tentang Kabar Penangkapan Reza

Bukan hanya itu, dua anak artis ini pasti syok mengetahui ibunya ternyata juga positif mengonsumsi narkotika. Meski sudah mengetahui kabar tersebut, baik Zahwa maupun Aaliyah menolak untuk memberikan keterangan. Mereka memutuskan diam dan menghilang dari sosial media.

5. Netizen Geram Sekaligus Prihatin

Kabar miring yang menerpa Reza Artamevia memang membuat banyak netizen geram. Mereka sangat menyayangkan perbuatan Reza yang memakai obat-obatan terlarang. Pun geram, tak sedikit dari netizen yang prihatin dengan rumah tangga penyanyi cantik satu ini.

Netizen Geram Sekaligus Prihatin
Netizen Geram Sekaligus Prihatin

Bukan hanya kepada Reza, mereka juga terlihat prihatin melihat nasib dari Zahwa dan Aaliyah kini. Yap, setelah ayahnya meninggal dua anak gadis ini kembali kehilangan ibu tirinya yang masuk penjara lantaran kasus suap. Belum lama setelah kasus tersebut, kini giliran ibu kandungnya yang diperkirakan juga ditahan karena penggunaan narkoba.

Well, itulah kabar dari Zahwa dan Aaliyah yang kini tinggal bersama keluarga ayahnya. Tetap semangat Zahwa dan Aaliyah, semoga banyak diberikan kesabaran dan makin menjadi wanita tangguh dan kuat menghadapi berbagai cobaan. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?