Seleb Indonesia

Batal Tampil di 3Srikandi, Dian Sastro Beri Kejutan di AADC 2

Oleh -

Banyak dari Anda yang mungkin kecewa melihat Dian Sastro mundur dari film 3 Srikandi. Apalagi, dalam film yang mengambil setting Indonesia dan Korea tersebut, Dian Sastro dipertemukan dengan ‘duplikatnya’, Chelsea Islan.

Eiitss.. tapi tunggu dulu. Batal bermain di 3 Srikandi, namun pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini akan memberikan kejutan untuk kita semua. Kabarnya nih, Dian Sastro mundur dari 3 Srikandi karena jadwal yang bentrok dengan film terbarunya, AADC 2.

1. Mundur dari film 3 Srikandi

Bersama dengan Chelsea Islan dan Tara Basro, Dian Sastro sudah cukup lama latihan memanah untuk proyek film terbarunya, 3 Srikandi. Akan tetapi, dengan adanya force majure, penggarapan 3 Srikandi yang mengambil latar di Korea pun akhirnya mengalami kemunduran. Dan sayangnya, jadwal syuting terbaru film garapan Multivision Plus Picture ini bentrok dengan proyek Dian yang lainnya.

Dian Sastro, Chelsea Islan, dan Tara Basro
Dian Sastro, Chelsea Islan, dan Tara Basro [via instagram]
Dengan berat hati, Dian pun memilih untuk mundur dari 3 Srikandi yang disambut dengan kekecewaan dari netizen yang sudah antusias menunggunya. Peran Dian dalam film tersebut akhirnya digantikan oleh penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari.

2. AADC 2 is Going to Happen

Kabar adana film AADC 2 bermula ketika produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza berpose ala Cinta dan Rangga dalam poster film Ada Apa dengan Cinta. Mira dan Riri nampak mengenakan baju kaos putih dengan gambar AACD yang berbentuk angka dua. Ditambah lagi, dengan caption yang cukup meyakinkan di akun instagram salah satu pemain.

Mira Lesmana dan Riri Riza di New York
Mira Lesmana dan Riri Riza di New York [via instagram]
“Wahai pujangga cinta.. Say hello to the dynamic duo @mirles and @rizariri. #AADC2 is goin to happen!” tulis Sissy Priscillia. Apalagi, Dian Sastro dan Titi Kamal juga memposting gambar serupa melalui akun instagram mereka.

3. Dibenarkan oleh Sang Produser

Tak hanya sebatas cuap-cuap semata, namun kabar pembuatan sekuel Ada Apa Dengan Cinta juga dibenarkan oleh sang produser Mira Lesmana. Selain mengiyakan tentang adanya film AADC 2, Mira juga mengumumkan jika pemeran utamanya tetap dimainkan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Mira Lesmana, produser Ada Apa Dengan Cinta
Mira Lesmana, produser Ada Apa Dengan Cinta [image source]
Namun sayangnya, Mira enggan menceritakan lebih lanjut tentang penggarapan AADC 2 yang membuat publik makin penasaran. Karakter Cinta dalam sekuel ini disetting sebagai wanita berumur, bukan remaja lagi dengan latar tempat di New York. Namun yang jelas, publik sudah sangat antusias menunggu film tersebut dirilis.

4. Dian Satro Beri Kejutan

Pun demikian dengan Dian Sastro yang batal tampil di 3 Srikandi namun siap memberikan kejutan dalam AADC 2. Dian pun juga enggan memberikan bocoran mengenai film yang akan segera digarap tersebut. “Belum mau ceritain. Nanti aja ya,” tuturnya yang membuat publik makin penasaran.

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo [via instagram]
Meski demikian, baik Dian Sastro, produser, maupun pemeran lainnya juga tak kalah antusias menunggu penggarapan sekuel Ada Apa Dengan Cinta yang menyelesaikan proses penulisan naskah ini. Kabarnya lagi nih, proses syuting akan dimulai setelah lebaran besok.

Wah, jadi nggak sabar ya menunggu kelanjutan kisah romantis Rangga dan Cinta dalam AADC 2. Menurut Anda, apa yang paling berkesan dari film Ada Apa dengan Cinta? Nostalgia yuk! Next

Apakah Kamu Setuju?