Seleb Indonesia

AADC 2 Mulai Diproduksi Oktober Dan Syuting Di New York

Oleh -
AADC 2 via okezone
AADC 2 via okezone

Baru-baru ini Mira Lesmana membuat heboh pencinta film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Dan akhirnya untuk pertama kalinya, Mira membenarkan jika dirinya akan segera membuat sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2. Hal tersebut sontak membuat pertanyaan masyarakat tentang kemungkinan apakah para pemain dalam AADC akan kembali bermain di film ini.

Tak hanya mengungkap rencana untuk segera membuat sekuel film yang pernah di bintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saja, wanita yang memproduseri film Laskar Pelangi ini juga mengatakan akan memproduksi film tersebut di tahun ini. Akan tetapi, Mira sepertinya belum mau membocorkan lebih detail tentang para pemain yang nantinya akan bermain dalam film AADC 2.

“Ini pertama kali gue kasih tau kalo emang benar AADC 2 akan segera di buat. Akan segera di produksi akhir Oktober ini. Yah kita enggak akan bocorin dulu siapa aja yang akan ada di AADC 2 sekarang ini, yang pasti Mamet (Dhennis Adhiswara) enggak akan ketinggalan lagi di bandara,” kata Mira Lesmana di acara Popcon di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (8/8).

Sebelumnya, fAADC ditutup dengan adegan Rangga pergi ke New York dan meninggalkan Cinta di Jakarta. Oleh karena itu sepertinya dalam film AADC 2 ini, para penikmat film dapat menyaksikan kisah hidup Rangga di New York. “Ini adalah sebuah fim yang menggambarkan kegelisahan zaman sekarang. Rangga terakhir kali pergi ke New York,” ujarnya.

“Kalau kita mundur hampir 14 tahun yang lalu, AADC dibuat oleh generation age. Ini cerita tentang masa SMA yang gue waktu masa SMA enggak pernah pakai putih abu-abu karena waktu SMA gue ke Australia. Muncul kerinduan ingin memakai putih abu-abu. Cerita AADC tentang persahabatan,” lanjutnya.

Syuting pun akan dilaksanakan di New York, Selain itu, Mira juga mengungkapkan ada satu lagi kota yang sangat menarik yang akan menjadi lokasi syuting film AADC 2. Kota tersebut yaitu Yogyakarta. “Karena ada banyak sekali yang menarik dan berkembang dan baru. Selain ada perkembangan komik di sana, hip-hop dan mural yang asyik juga berkembang. Jadi ada tiga lokasi, Jakarta, New York, dan Yogyakarta,” ungkapnya.

Mira Lesmana juga mengatakan dirinya telah melakukan riset di New York pada bulan lalu. Dia menjanjikan suasana New York dan Yogyakarta akan terasa kental di dalam film AADC 2. Ada Apa Dengan Cinta 2 rencananya akan segera diproduksi pada akhir Oktober mendatang. Mira Lesmana memastikan bahwa karakter Cinta dan Rangga akan tetap diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page