January 6, 2024

Pernah gak sih, kita berfikir bagaimana caranya menjadi seorang yang dituntut untuk membawakan sebuah peran dengan baik? Yah, kita paham bahwa dunia seni peran tentu bukanlah merupakan hal mudah yang bisa dilakukan oleh siapapun. Terlebih peran sebagai karakter yang lucu atau bahkan kocak seakan tak punya malu.

Nah, di Indonesia sendiri, ada 5 seleb wanita yang kerap memerankan tokoh kocak anti malu yang sangat lucu dan menghibur loh. Nama mereka pun juga melejit di tanah air akibat kemampuan mereka dalam memerankan tokoh konyol dan kocak. Eits, tapi siapa sangka jika di balik karakter yang mereka perankan, 5 seleb ini aslinya sangat amat cantik loh. Wah, siapa saja dan seperti apa sih penampilan mereka ‘before after’ nya? Yuk intip!

1. Jeng Kelin – Nycta Gina

Di tahun 2012, nama Jeng Kelin menjadi sangat terkenal sekaligus berhasil membuat sebagian orang merasa gemas. Perannya yang menyebalkan dan juga kerap bertingkah tanpa dosa inilah yang mengakibatkan cerita komedi yang ia bawakan menjadi sangat hangat. Namun siapa sangka, di balik Jeng Kelin adalah sosok wanita cantik yang bernama Nycta Gina. Tak hanya cantik, bahwa Nycta Gina merupakan sosok cerdas yang sudah berhasil mengantongi gelar Sarjana kedokteran loh. Ga nyangka kan!

2. Pesinden sekaligus pelawak, Soimah

Sebelum menjadi seterkenal sekarang, Soimah merupakan gadis pendiam yang menggeluti dunia seni peran di kotanya. Namun aneh, ia justru terkenal saat dirinya menjadi komedian dengan segudang tingkah aneh dan kocak yang ia perankan. Kerap tertawa dengan suara lantang, tak heran jika Soimah pun menjadi idola publik terutama para ibu-ibu. Bertingkah apa adanya seakan tak punya rasa malu, Soimah asli justru sangat berbeda dari biasanya loh. Tuh, lihat saja, betapa cantiknya sang biduan saat dirinya sedang tidak bertingkah. Setuju kan?

3. Youtuber kocak, Devina Aureel

Biasanya wanita yang memiliki wajah cantik akan bertingkah penuh kesopanan untuk senantiasa menjaga image mereka. Namun berbeda dengan sosok yang satu ini. Menjadi seorang Youtuber, tak jarang Devina bertingkah aneh, konyol, bahkan tak terduga dalam puluhan videonya. Padahal, kalau dilihat lebih teliti lagi, Devina memiliki wajah yang luar biasa cantik yah gengs! Cantik tapi no jaim, salut!

4. MC yang juga merupakan Youtuber, Ayu Dewi

Jika berbicara mengenai komedian wanita Indonesia, tentu nama yang satu ini tak bisa dilupakan begitu saja. Ayu Dewi sudah sangat dikenal sebagai MC dengan segudang tingkahnya yang aneh dan tak wajar. Bahkan dirinya yang kini juga memiliki daily vlog di Youtube pun masih sering membuat netizen ngakak terguling-guling. Bagaimana tidak, Ayu diketahui kerap berjoget-joget tanpa rasa malu di samping supirnya yang berwajah datar. Pun begitu, Ayu yang merupakan ibu rumah tangga ini ternyata merupakan wanita yang anggun nan cantik loh.

5. MC Kocak, Hesti Purwadinata

Memulai karirnya sebagai pemain film, nampaknya belum bisa membuat nama Hesti dikenal publik. Hingga suatu ketika dirinya bergabung dalam talk show yang menuntut Hesti untuk bertingkah konyol. Dan benar saja, seakan sudah dalam jiwanya, Hesti dengan sangat apik memerankan beberapa karakter yang lucu dan aneh. Namun jangan kaget, jika di kesehariannya, Hesti merupakan wanita cantik, hits dan juga berpenampilan menarik loh.

Ternyata fakta dari 5 seleb di atas sekaligus mengajarkan kita sesuatu yah. Bahwa kita tidak bisa menilai seseorang dari satu sisi saja. Terbukti kan betapa cantiknya para seleb di atas di dalam kehidupan sehari-harinya. Well then, dari semua komedian kocak, mana nih yang paling bikin kamu sering tertawa terpingkal-pingkal?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *