January 5, 2024

Dinner mewah merupakan hal wajib yang harus dilakoni oleh para selebriti Indonesia. Bukan hanya karena terlihat mewah dan istimewa, tetapi mungkin saja makan malam bersama keluarga besar merupakan momen di mana mereka bisa berkumpul di sela-sela kesibukan. Sembari makan, mereka juga bisa saling tukar cerita.

Tempat-tempat mewah dan mahal biasanya dipilih oleh para artis karena suasananya lebih nyaman. Tak banyak mata-mata serta hengpong jadul yang mengintai. Namun, terkadang netizen mengomentari mereka sok kaya karena menghabiskan uang hanya untuk makan. Meskipun begitu, 4 artis ini malah banjir pujian, loh, ketika sedang dinner mewah bersama keluarga besar.

Maia Estianty, terima berjuta pujian dari netizen

Mayoritas masyarakat Indonesia tahu perjalanan asmara Maia Estianty yang penuh liku-liku. Apalagi, setelah sang mantan suami, Ahmad Dhani menikah lagi dengan kawannya sendiri, Mulan Jameela dan hak asuk anak tak bisa Maia dapatkan. Namun, ia tak pernah menyerah dan memulai segala hal dari enol.

Alhasil, ia bisa sesukses sekarang tanpa bantuan dari mantan suaminya. Ia pun akhirnya bisa bertemu ketiga putranya, meskipun jarang sekali. Baru-baru ini, keluarga besar Maia Estianty yaitu Keluarga Harjono Sigit mengadakan dinner super mewah dengan keluarga besarnya. Netizen pun salut dengan perjuangan Maia dan membanjiri kolom komentar di instagramnya dengan berbagai pujian.

Nia Ramadhani, sisi lain dari keluarga Bakrie

Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Bakrie terkadang dipandang sebelah mata. Namun, semenjak kehadiran Nia Ramadhani, hal tersebut lama kelamaan luntur. Buktinya saja, ketika mereka kemarin sedang nonton Coachella, tak ada yang mengkritik Nia Ramadhani karena kostumnya buka-bukaan. Netizen pun maklum dan hanya sesekali berkata “orang kaya mah bebas.”

Hal ini juga berlaku ketika Nia Ramadhani sedang dinner dengan keluarga besar Bakrie. Hampir setiap saat mereka menyewa restoran mahal dan menikmati indahnya obrolan keluarga besar sambil menyantap kudapan. Namun, Nia Ramadhani jarang mendapat hujatan, tuh, dari netizen.

Ashanty, selalu mengajak serta para Asisten Rumah Tangga (ART)

Dibilang ala rakyat jelata? Enggak juga. Disebut mewah? Juga tidak. Makan malam ala keluarga Ashanty dan Anang terkadang tak seperti kebanyakan selebriti lainnya. Mereka pernah menggelar daun untuk makan nasi liwet bersama keluarga besar dan para ART. Pernah juga makan di restoran mahal hingga ke luar negeri.

Namun, hal tersebut malah membuat netizen salut dengan keluarga itu. Bukan karena mereka sering menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran, tetapi karena mengajak serta para ART yang sudah dianggapnya keluarga sendiri. Fyi, ART Ashanty dan Anang enggak sedikit, loh!

Raline Shah, selalu menyempatkan waktu untuk dinner

Keluarga Raline Shah yang notabene terdiri dari 5 orang pekerja sungguh membuat mereka tak punya waktu untuk sekedar bertanya kabar. Maka dari itu, Raline Shah selalu menyempatkan waktu untuk sekedar dinner bersama kedua orang tua dan adiknya. Bahkan, ketika Raline pergi ke Jepang beberapa waktu lalu untuk urusan pekerjaan dan tentu saja, melihat konser Seungri Big Bang, ia mengajak serta ibunya.

Di sana, Raline pun tak absen untuk menggelar makan malam mewah bersama sahabat-sahabatnya, Seungri, dan juga sang ibu. Hal tersebut pun membuat netizen bersimpati, bagaimana ia selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga, meskipun hanya sekedar dinner. Bukanlah liburan dengan jangka waktu yang lama.

Wah, wah, wah, jika selebriti papan atas kita kelakuannya begini, kan netizen juga bisa bagusan dikit komentarnya. Tidak melulu soal pelakor, atau gimmick dan sensasi yang dibuat untuk mendongkrak popularitas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *