March 29, 2024

Pernikahan merupakan hal paling membahagiakan bagi sebagian orang, dan tak terkecuali para selebriti tanah air. Menyatukan ikatan dan meniti hidup dengan seorang yang dikasih merupakan hal yang tentunya diidam-idamkan oleh manusia. Selayaknya pasangan yang telah menikah, kehadiran momongan tentu menjadi proses hidup yang juga dinantikan kedatangannya. Pun begitu, tak semua orang memiliki progres yang sama dalam menjalani lika liku pernikahan.

Seperti halnya yang dialami oleh beberapa seleb papan atas di bawah ini. Menjalani pernikahan sekian lama, hingga saat ini kehadiran sang buah hati masih dinanti-nanti. Pun begitu, tak ada rasa sedih maupun terpuruk. Sembari bersabar dan berdoa, 4 pasangan ini justru tampak semakin mesra nan romantis loh. Lantas, siapa saja dan seperti apa sih kisahnya? Yuk simak!

1. Shandy Aulia, hobi travelling bareng suami kesayangan

Siapa yang sangka jika pemeran Tita dalam fil Eiffel Im in Love ini sudah melalui kehidupan pernikahan selama 7 tahun? Baru saja merayakan hari jadi ke 7, ratusan netizen pun menanyakan keinginan Shandy dan suami dalam memiliki momongan. Namun, bagi Shandy sendiri, anak merupakan titipan Tuhan yang sudah diatur kehadirannya oleh Sang Kuasa. So, sembari berdoa, Shandy beserta orang terkasihnya itu bisa melakukan banyak hal terutama travelling bersama loh. Hm, so sweet kan!

2. Si pasangan yang kompak ngegym dan membentuk tubuh ideal

Menikah di tahun 2013, perjalanan cinta Ganindra serta Andrea Dian bisa dibilang cukup matang untuk memiliki seorang anak. Pun begitu, hingga kini keduanya mempercayai bahwa segalanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Walau belum memiliki momongan, kedua seleb bertubuh ideal ini pun termasuk dalam jajaran pasangan yang paling romantis loh. Tak hanya bepergian saja, namun baik Ganindra dan juga Dian kompak melakukan olahraga bersama guna memiliki tubuh sehat dan juga ideal. Wah, gaya pacaran ala Ganindra dan Dian, sehat banget ya!

3. Tetap romantis, Cacha dan suami memiliki quality time bersama

Pernikahan keduanya masih bisa dibilang seumur jagung sih. Menikah di tahun 2015, Chacha dan suami memang tergolong sebagai pengantin baru. Namun hal ini tak berarti bahwa pasangan tersebut tidak menantikan kehadiran sang buah hati loh. Walaupun hingga kini masih dalam penantian, Chacha menggunakan kesempatan tersebut untuk menghabiskan quality time bersama dengan sang terkasih. Alhasil, kehidupan rumah tangga keduanya pun terlihat romantis dan mesra sampai sekarang.

4. Menanti momongan, membuat pasangan ini kompak berikhtiar dan bersabar

Sama halnya dengan Shandy Aulia, Zaskia dan Irwansyah merupakan pasangan yang telah melalui pernikahan selama 7 tahun. Bukan rahasia umum lagi, jika Zaskia sangat menantikan kehadiran sang buah hati dalam hidupnya. Sempat menjalani berbagai prosedur kehamilan, hingga kini kakak dari Shireen Sungkar itu masih belum mendapat momongan. Pun begitu, pasangan yang selalu terlihat bersama dan romantis ini tetap sabar menjalani segala ujian loh. Keduanya juga kompak dalam berikhtiar dan juga berdoa demi hadirnya sang buah hati. Unchh, ini nih kisah cinta sejati!

Kisah seleb di atas megajarkan kita, bahwa terkadang kehidupan berjalan tidak sesuai dengan rencana yang kita inginkan. Pun begitu, sabar dan ikhtiar dapat menjadi kunci dalam menjalani hidup yang sudah ditentukan oleh Sang Kuasa. Untuk itu, tetap semangat ya dalam menjalani hidup. Dan semoga keempat seleb di atas segera diberikan momongan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka, Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *