January 6, 2024

Reza Artamevia dan Adjie Massaid merupakan pasangan paling dicintai publik di eranya. Memiliki wajah cantik dan juga tampan, pasangan suami istri ini tak kalah romantisnya dari Raisa dan Hamish. Namun sayang, bahtera rumah tangga yang dipupuk itu terpaksa hancur akibat sudut pandang yang berbeda. Tak ingin berlama-lama menduda, Adjie pun meminang Angelina Sondakh untuk menjadi istrinya.

Namun lagi-lagi takdir berkata lain. 5 Februari 2011, Adjie harus menghadap sang Kuasa lantaran terserang penyakit jantung. Dan saat itulah, ketabahan hati Reza kembali diuji. Menjadi single mother, penyanyi seksi inipun berjuang untuk senantiasa menemani hari-hari kedua buah cintanya bersama mantan suami. Lantas, seperti apa sih kedekatan Reza dan juga 2 anaknya yang kini tengah beranjak dewasa?

1. Ini nih masa kecil Aaliyah dan Zahwa Massaid, seperti bule ya

Zahwa dan Aaliyah kecil memiliki wajah imut perpaduan antara Adjie dan juga Reza kan, unchhh, gemesnya!

2. Sang ibu yang senantiasa ada di saat suka dan duka

Saat kepergian Adjie, Reza senantiasa berada di sisi kedua anaknya untuk memberikan dukungan serta pengertian. Ibu yang baik!

3. Kini keduanya sudah beranjak dewasa dan memiliki paras cantik

Walau bercerai dengan sang suami, bukan berarti Reza melupakan tanggung jawabnya sebagai Ibu untuk Aaliyah dan Zahwa loh. Nih lihat saja kedekatan mereka.

4. Aaliyah merupakan gadis remaja yang sangat dekat dengan sang Ibu loh

Bagi Aaliyah, Ibu adalah sosok paling penting dalam hidupnya, yang terkadang bisa dijadikan sebagai teman curhat segala masalah loh.

5. Foto bertiga gini, Reza dan anaknya seperti kakak beradik ya

Hayo, ga ada yang nyangka kan, kalau Reza yang tampak awet muda ini sudah memiliki 2 anak?

6. Reza diapit oleh buah hati tercinta dan orang-orang kesayangan

Senantiasa menghargai setiap momen bersama anak-anaknya, Reza selalu mengabadikan kegiatan dirinya dengan sang buah hati loh.

7. Foto ala kekinian, Reza, Aaliyah, dan Zahwa tampak flawless!

Mengenakan Dress berwana putih, ketiga wanita cantik ini kompak berpose yang terlihat sangat elegan dan menawan.

8. Duh, wajahnya mirip satu sama lain ya, mana nih favoritmu?

Ketiganya memiliki wajah bule ya, apalagi jika foto bersamaan seperti ini. Reza nampak sangat dekat dengan anak-anaknya nih.

9. Menyempatkan diri untuk hang out bersama anak-anak

Walau sudah kembali ke dunia musik, Reza tak pernah luput untuk membagi waktunya pada dua buah hatinya yang sudah beranjak dewasa loh.

10. Aaliyah dan Zahwa juga selalu ada untuk sang Ibu loh!

Pun begitu ketika sang Ibu mengadakan sebuah konser, kedua anak ini senantiasa menemani untuk memberikan dukungan penuh bagi Reza.

Perpisahan dalam rumah tangga bukanlah hal yang diinginkan setiap pasangan. Namun terkadang takdir berkata lain dan tidak sesuai dengan rencana manusia. Pun begitu, sekalipun dipisahkan oleh ruang dan waktu, Ibu dan anak adalah 2 hal yang tak akan pernah bisa dipisahkan. Semangat selalu ya untuk Reza Artamevia, semoga senantiasa sukses dalam kehidupan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *