March 29, 2024

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan sekaligus menjadi istri dari musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty seolah memiliki karisma yang tak dapat terelakan. Terlebih saat dirinya bercerai dengan sang mantan suami, dan memutuskan untuk menjadi janda kelas atas serta sosialita paling hits di Ibukota. Berbagai pemberitaan mengenai dirinya pun seolah tak pernah habis mulai dari karir, hingga kisah asmara yang membuat publik penasaran bukan kepalang.

Namun, kini lagi-lagi nama Maia Estianty menjadi perburuan awak media loh! Eits tapi kali ini, para pemburu berita memiliki ketertarikan khusus untuk mengulik habis seputar adik bungsu Maia yang nampaknya tak kalah cantik dengan sang kakak. Nahhh, pasti belum pada tahu kan sosok adik Maia Estianty yang juga merupakan wanita sukses dan juga sosialita kelas atas ini? Daripada penasaran, yuk intip aja di sini!

1. Meet Cyntia Livianty! Adik bungsu Maia Estianty yang cakep banget!

Selfie-selfie manjahhh, Cyntia tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna fresh dan celana jeans. Kece badai!

2. Cyntia kelihatan sayang banget sama Ibunya yah!

Kerap melakukan quality time dengan sang Ibunda, Cyntia tak mau melewatkan momen-momen berharga dengan wanita yang telah melahirkannya itu.

3. Cantik, tapi ga jaim sama sekali

Walau memiliki paras cantik, Cyntia bukan tipikal wanita jaim loh. Lihat saja pose kocaknya pada foto di atas ini, hihii bisa aja!

4. Merupakan seorang wirausaha yang sukses banget

Berbeda dengan sang kakak, Cyntia merupakan wirausaha yang bergelut di bidang kuliner dan sangat sukses loh!

5. Hobi Cyntia : ‘pacaran’ dengan suami tercinta

Cyntia kerap menghabiskan waktu berdua dengan suami tercinta untuk mengenang masa-masa keduanya saat masih menjadi pasangan kekasih. Ulala, sweet banget ya

6. Sosialita hits di kalangan ibu-ibu pengajian

Di sela-sela kesibukannya, adik Maia ini menyempatkan diri untuk melakukan pengajian sekaligus arisan dengan teman-teman berhijabnya loh.

7. Hot mom rasa ABG

Eits jangan salah, walau terlihat sangat muda, Cyntia sudah memiliki 3 anak loh. Busyettt, sama sekali ga kelihatan ya!

8. Anak bontot dari 6 bersaudara

Family time! Nih dia ni girl squad versi Maia Estianty dan juga Cyntia yang kompak dan solid abis. Gimana, mirip-mirip semua yah!

9. Stylish bak anak ABG jaman now

Kerap menghabiskan waktu bersama anak gadisnya, Cyntia sering dikira kakak adik dengan anaknya loh. Ya iyalah orang gayanya kece dan awet muda begitu!

10. Geng Cyntia yang hits dan tak terpisahkan

Cyntia juga masih suka menyempatkan diri untuk hang out dengan para sahabat kesayangannya loh. Kok bisa pada cantik-cantik semua gini yah?

Walau berbeda profesi dengan sang kakak, Cyntia memiliki kekompakan serta kedekatan dengan para kakaknya loh. Menjadi wirausaha, seorangĀ  anak, ibu, istri, serta adik dari 5 kakak bukanlah merupakan hal yang mudah. Namun dengan konsistensi dan keuletan, Cyntia pun berhasil menjadi sosok wanita sukses yang juga merupakan role model bagi sebagain netizen loh. Wahhh! sosok seperti ini nih yang bisa dijadikan panutan untuk wanita jaman now! Wish you all the best yah Cyntia!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *