April 23, 2024

Pembicaraan mengenai Susi Pudjiastuti memang selalu menjadi topik hangat yang tak henti-hentinya dibahas oleh khalayak. Sebagai seorang Menteri di tatanan pemerintahan Indonesia, gaya nyentrik wanita yang memfokuskan diri pada bidang Kelautan itu memang dianggap tidak biasa. Memiliki tato serta kerap tertangkap kamera tatkala sedang merokok, wajar jika Susi seolah menjadi seleb dadakan yang diincar oleh awak media.

Namun nampaknya tak hanya perihal penampilannya saja yang menarik untuk diperbincangkan, pasalnya kehidupan pribadi Susi juga sangat menarik untuk dibahas loh. Salah satunya mengenai putra bungsu Susi dengan suami ketiganya yang nampak jarang ditunjukkan kepada publik. Wah, seperti apa sih penampakan pria remaja yang digadang-gadang memiliki paras tampan ini? Intip yuk!

1. Alvy Xavier, Anak ketiga dari pernikahan ketiga Susi Pudjianti

Kehidupan pribadi Susi Pudjiastuti memang tidak banyak diketahui orang, terlebih kisah pernikahannya dengan beberapa pria dalam hidupnya. Namun menurut berita yang beredar, Susi diketahui sudah 3 kali membangun biduk rumah tangga dengan pria dari berbagai kalangan. Dan saat ini, Christian von Strombeck lah yang menjadi suami resmi Susi serta merupakan ayah kandung dari Alvy Xavier.

2. Bercita-cita menjadi pilot seperti sang Ayah

Christian von Strombeck merupakan pria berkebangsaan Jerman yang berprofesi sebagai seorang Pilot. Hal inilah yang nampaknya menjadikan Alvy terinspirasi untuk mempunyai cita-cita yang tak berbeda dengan profesi sang Ayah. Sebagai seorang Ibu, Susi pun turut mendukung keinginan anak bungsunya tersebut. Sehingga jangan terkejut, jika di usia mudanya, Alvy sudah melatih dirinya mengendarai pesawat Susi Air milik ibunya. Wow!

3. Mengenyam pendidikan di Amerika

Susi Pudjianti merupakan seorang Menteri yang merasakan susahnya mengenyam pendidikan akibat biaya dan membuatnya tidak tamat SMA. Hal inilah yang mendasari Susi untuk menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi darinya. Hampir sama seperti sang kakak, Nadine Kaiser, Alvy pun diketahui tengah melanjutkan kuliahnya di Negeri Paman Sam. Beberapa kabar mengatakan bahwa Alvy mengambil jurusan yang sama dengan sang kakak, yakni penerbangan. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui, jurusan apa yang sedang ditekuni oleh pria tampan tersebut.

4. Pecinta alam dan suka bersosialisasi layaknya Sang Ibunda

Tak jauh berbeda dengan sang Ibu, Alvy nampak memiliki jiwa petualang serta jiwa sosial dalam dirinya. Terbukti, pada beberapa kesempatan, Alvy nampak asyik menemani Susi melakukan kegiatan alam seperti berlayar, bermain canoe, bahkan menikmati indahnya pegunungan. Tak hanya itu, bahkan saat Susi melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah-daerah terpencil, maupun melakukan patroli kapal, nampak juga Alvy yang setia menemani ibu tercintanya itu loh. Duh, paket sempurna banget yah!

5. Anak pria yang dekat dengan Ibunya

Wanita mana sih yang tidak jatuh hati serta terharu melihat seorang pria yang memiliki kedekatan dengan Ibunya? Hal inilah yang terjadi pada sejumlah penggemar Alvy Xavier. Tak hanya tampan, baik hati, serta pintar, namun Alvy juga memiliki hubungan yang baik dengan sang Ibu loh. Selain kerap mendampingi Susi dalam kegiatan sosial maupun berlibur, Alvy juga sering melakukan quality time hanya dengan bermanja-manjaan dengan Ibunya itu. Wajar jika beberapa foto pada akun Instagramnya menuai banyak komentar positif dari netizen.

Tak hanya membekali sang anak dengan ilmu pendidikan yang tinggi, namun Susi Pudjiastuti kerap menasehati anak-anaknya, terutama Alvy,  untuk terus berbuat baik kepada sesama. Hal inilah yang membuat Susi lantas menjadi panutan berbagai wanita dan para ibu di seluruh kalangan. Well done Bu susi! We proud of you!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *