January 5, 2024

Rumah merupakan tempat di mana seseorang ingin kembali dan beristirahat saat mereka telah lelah beraktifitas seharian. Sehingga bukan hal yang aneh, jika beberapa orang merasa bahwa rumah harus ditata sedemikian rupa demi kenyamanan penghuninya. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh segelintir publik figur di Indonesia. Dengan rutinitas yang segudang, merekapun memutuskan untuk menciptakan rumah dengan desain yang paling nyaman bagi mereka.

Tentu saja, kenyamanan bukanlah merupakan satu-satunya aspek yang harus dipikirkan. Akan tetapi, beberapa seleb pun menginginkan suasana megah serta mewah pada tempat hunian mereka. Nah, jika berbicara soal megah, tentu kita akan teringat dengan beberapa sosok publik figur di bawah ini yah. Menjadi seleb dengan honor tinggi, 5 artis ini pun memutuskan untuk membangun rumah mereka dengan kesan mewah bak istana kerajaan loh!

1. Anang Hermansyah

Semenjak perceraiannya dengan sang mantan istri, musisi yang satu ini sempat singgah beberapa saat di sebuah ruko kecil miliknya. Adalah Anang Hermansyah, mantan suami dari Krisdayanti ini bisa dijadikan sebagai contoh seleb Indonesia yang gigih dan bekerja keras loh. Tak mau menyerah dengan keadaan, Anang pun lantas membanting tulang siang malam demi menghidupi kedua anaknya saat itu. Usaha tak menghianati hasil, Anang yang dulu harus tinggal di sebuah tempat kecil, kini justru memiliki rumah megah nan mewah bak istana. Salut banget!

 

2. Uya Kuya

Seleb yang 1 ini sih nampaknya sudah mulai tajir sedari dulu. Terlebih saat dirinya bergabung dalam trio grup vokal bernama Tofu. Namun, dewasa kini wajah Uya Kuya semakin sering menghiasi layar televisi Indonesia. Alhasil, pendapatan Uya justru semakin meningkat donk yah. So, jangan terkejut jika kediaman ayah 2 anak ini sangat amat mewah bak rumah seleb Hollywood! Duh, bikin ngiri banget nih ya kalau rumahnya begini

 

3. Raffi Ahmad

Semenjak menjadi presenter bersama komedian kawakan Olga Syahputra, Raffi Ahmad lantas dapat ditemui pada sejumlah acara televisi. Tak hanya presenter, bahkan beberapa job film dan iklan pun ia terima demi pundi-pundi rupiah. Raffi memang getol dalam mencari rejeki, bahkan dunia bisnis pun tak luput ia dalami. Hal inilah yang lantas membuat Raffi Ahmad menjadi salah satu seleb terkaya Indonesia. Nih lihat saja, bagaimana mewahnya rumah Raffi Ahmad yang ia desain sendiri sebelum pernikahannya bersama Nagita Slavina.

 

4.Muzdalifah

Jika berbicara mengenai kekayaan serta kemewahan, tentu seleb ini tak boleh tertinggal untuk disebut lah ya. Nikita Willy sudah mulai membintangi iklan serta puluhan sinetron saat dirinya masih kecil. Hal ini lantas membuat Nikita mendapat sebutan ‘Ratu Sinetron Indonesia’. Dengan puluhan job yang ia miliki, tentu bisa dikira-kira berapa pendapatan Nikita selama menjadi aktris sinetron. Jadi tak heran jika wanita cantik ini memiliki rumah di area elit Jakarta, yang sangat mewah dan elegan.

 

5. Muzdalifah

Namanya belum pernah terdengar publik, hingga ia pun memutuskan untuk menikahi pedangdut Nassar KDI. Hal ini lantas membuat awak media penasaran dengan latar belakang Muzdalifah. Wanita manis ini ternyata merupakan gadis desa yang dulunya hidup dalam keterbatasan. Hingga akhirnya seorang pengusaha kaya menikahi Muzdalifah dan mempercayakan Muzdalifah untuk mengurus bisnis milik suami. Namun sayang, sang suami harus menghadap ke Allah SWT terlebih dahulu. Dan kini, Muzdalifah masih menjalankan bisnis mantan suami yang berlimpah dan membuatnya menjadi salah satu pebisnis berpengaruh di Indonesia. So! Ga heran jika rumah yang ia miliki nampak mewah dan kece badai.

Well, para seleb di atas mengajarkan kita, bahwa kesuksesan berpihak pada mereka yang bekerja keras dan tekun. Semoga apapun yang sedang kita kerjakan sekarang, dapat membuahkan hasil terbaik yah!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *