January 7, 2024

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba dalam hitungan hari. Sebagai seorang muslim tentu kita harus menyambutnya dengan suka cita dan niatan agar kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih beriman.

Agar momen Ramadhan mu semakin berkesan, berikut ini selebupdate telah merangkum sejumlah gaya fashion hijab artis yang cocok digunakan di bulan suci. Kira-kira siapa saja artis-artis tersebut dan seperti apa gaya fashio hijab mereka? Yuk,disimak bareng!

1. Laudya Cynthia Bella

Gaya hijab casual yang dikenakan Bella begitu menarik dan cocok dikenakan dalam segala aktifitas. Celana panjang krem dipadu dengan atasan putih bunga-bunga serta kemeja atau hem oversize. Melengkapi gaya simplenya, Bella mengenakan kerudung segi empat yang ujungnya diikat di bagian leher. Sederhana tapi manis banget ya!

2. Zaskia Sungkar

Black never goes wrong, mungkin itulah kalimat yang tepat buat penampilan Zaskia Sungkar yang satu ini. Ia terlihat begitu elegan dalam balutan pakaian serta aksesoris serba hitam. Mulai dari sepatu, celana panjang, blouse bergaris, sampai jilbab. Zaskia pun tak lupa mempermanis gaya fashionnya dengan mengenakan scarf berwarna lebih terang.

3. Zaskia Adya Mecca

Siapa bilang wanita berhijab nggak cocok memakai jumpsuit? Buktinya Zaskia Adya Mecca tampil chic dalam balutan jumpsuit berwarna biru tua yang dipadukan dengan blazer warna merah. Ia pun mengenakan hijab model sederhana berwarna senada. Kelihatan lucu dan awet muda, ya?

4. Zee Zee Shahab

Datang ke acara santai seperti buka bersama teman sejawat, kamu juga bisa pilih gaya casual Zee Zee Shahab ini. Cukup padukan kaos putihmu dengan outer berupa blazer bahan kaos dan gunakan bawahan celana panjang longgar berwarna hitam. Model jilbabnya pun nggak perlu neko-neko, jika kamu memakai pashmina, tinggal sampirkan ujungnya ke belakang.

5. Alyssa Soebandono

Selanjutnya ada artis cantik Alyssa Soebandono. Meski sudah jadi ibu, wanita yang kerap disapa Icha ini selalu terlihat cantik dan awet muda. Hal ini juga dikarenakan pemilihan model baju yang tepat. Seperti penampilannya yang satu ini, Icha terlihat fresh dalam balutan jumpsuit yang dipadu dengan kaos bergaris hitam-putih serta pashmina krem yang dililit di kepala. Sekilas warna pakaian Alyssa dari atas sampai bawah nggak ada yang sama semua, tapi karena ia pandai memadu padankan, jadi hasilnya pun bagus.

6. Rina Nose

Setelah memutuskan berhijab, Rina Nose selalu berhasil menarik perhatian netizen khususnya kaum hawa karena gaya berpakaiannya yang tertutup namun tetap stylish. Gaya berpakaiannya yang satu ini juga bikin Rina terlihat lebih muda. Nggak tanggung-tanggung, Rina mempertemukan dress berwarna abu-abu dengan outer bergaris warna biru muda serta jilbab tanpa jarum berwarna pastel. Bukannya norak, gaya tabrak warna ala Rina ini malah dikagumi banyak orang.

7. Lyra Virna

Nah, buat kamu yang suka pakai hijab syari, mungkin bisa contek gaya berpakaian ala Lyra Virna. Meski tertutup, Lyra tetap terlihat fresh dan cantik dalam balutan dress warna pastel bunga-bunga serta jilbab panjang warna senada. So, tertutup bukan berarti nggak cantik, kan?

8. Oki Setiana Dewi

Yang terakhir ada gaya hijab Oki Setiana Dewi. Memang sudah sejak lama istri dari.. ini mengenakan jilbab syari yang identik dengan jilbab panjang serta rok panjang menjuntai sampai ke lantai. Meski tertutup rapat, Oki mampu memadu padankan baju agar tetap terlihat cantik dan elegan. Seperti baju yang dikenakannya ini, Oki terlihat anggun dalam balutan dress warna pink biru serta jilbab panjang menutup dada. Adem banget yah?

Inilah 8 gaya hijab artis yang cantik dan simple, serta cocok dikenakan saat bulan Ramadhan tiba. Dari kedelapan artis ini, mana sih yang menurutmu paling bagus dan sesuai dengan seleramu?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *