Seleb Indonesia

6 Tahun Bersahabat, Roby Geisha Dan Cinta Ratu Nansya Akhirnya Menikah

Oleh -

Gitaris band Geisha, Roby resmi menikah dengan Cinta Ratu Nansya di Masjid Dian Al Mahri, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10). Keduanya nampak serasi dengan balutan baju pengantin berwarna putih. Roby dan Cinta yang awalnya sahabatan, mengaku tidak pernah menyangka menjadi pasangan suami istri.

Roby Geisha Dan Cinta Ratu Nansya via kapanlagi
Roby Geisha Dan Cinta Ratu Nansya via kapanlagi

Roby tampak grogi saat mengucapkan ijab kabul, bahkan dia sempat mengulang ijab kabul. “Alhamdulillah akadnya sudah selesai. Gugup sedikit. Senang disaksikan keluarga tersayang. Jadi gara-gara terbata dan salah, saya ikutin salah. Ya itu manusiawi lah. Saya senang karena saya grogi, kalau nggak gerogi aneh,” kata Roby.

Pernikahan keduanya juga terbilang unik. Pasalnya, selama enam tahun kenal baru sekarang mereka sadar telah berjodoh. Padahal, Roby kerap minta dicarikan pacar oleh Cinta. Dia pun sering curhat mengenai kehidupan asmaranya dengan banyak wanita. Begitu pun Cinta yang terkadang mengungkapkan kisah asmaranya kepada Roby.

“Saya kenal sudah enam tahun, kami bersahabat banget. Saya sangat mengenal dia, sampai saya bingung karena banyak yang saya tahu kekurangan dan kelebihannya. Segitu susahnya membongkar teka-teki Allah. Orang yang saya cari dekat dengan saya dan yang menjadi istri saya adalah tempat curhat dan mencarikan pacar untuk saya selama ini. Sekarang saling cari nyaman,” ungkapnya.

Karena sudah saling mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing, mereka optimis menatap hidup ke depan. “Saya malah sering minta dicarikan pacar sama dia, sempat curhat macam-macam waktu itu. Saya mau nikah dengan yang dulu, itu curhatnya ke Cinta. Kami tidak melihat ke belakang lagi, sekarang melihat ke depan belajar lebih baik,” tuturnya.

Awalnya Cinta sendiri juga tak percaya saat Roby mengajaknya menikah. Sebab, selama ini mereka adalah sahabat baik. Tapi setelah melihat ketulusan Roby, Cinta pun akhirnya luluh juga. “Waktu itu dia mulai modus dan kode-kodean. Dia bilang ke aku, ‘sering-sering ketemu ya, siapa tahu jodoh’. Eh ternyata beneran jodoh,” kata Cinta Ratu Nansya.

“Saya tulus karena dia, ketika dia sharing saya memberi nasehat dan wejangan selayaknya sahabat. Saya liat dia orangnya tulus. Karena saya hidup di dunia entertainment juga, saya tahu tipe lelaki. Saking seriusnya dia bilang mau menikahi saya. Saya bilang nggak mungkin, saya pikir itu bercanda. Karena ketika awalnya saya pikir temen ya temen aja,” ucapnya.

Sementara itu untuk rencana bulan madunya nanti, pasangan itu ingin sekali pergi ke Tanah Suci Mekah. Sayang mereka masih harus menunggu hingga tahun 2016 nanti karena adanya regulasi. Selain itu mereka berharap untuk segera mendapatkan buah hati. “Bulan madu ya ingin ke Tanah Suci, tetapi masih nunggu jadwal. Untuk sekarang kan Mekkah masih ditutup. Tahun baru atau setelah tahun baru,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?