Seleb Indonesia

6 Bulan Latihan, Aurel Hermansyah Mantap Jadi DJ

Oleh -

Lama tidak muncul di dunia musik Tanah Air, penyanyi Aurel Hermansyah menjajal profesi baru menjadi disc jockey (DJ). Bahkan putri Anang Hermansyah itu telah latihan mengolah musik electronic dance music (EDM) selama enam bulan terakhir di saat dirinya sedang tidak merilis single baru.

Aurel mengunggah foto terbarunya menjadi seorang DJ di akun Instagram miliknya. Foto itu sukses disukai 17 ribu netizen. Dia pun mengaku mantap menjalani karir sebagai seorang DJ. “Akhirnya setelah enam bulan rutin latihan, sudah bisa mulai kerja. Tetapi masih baru masih grogi, semoga kalau sering main jadi terbiasa,” tulis Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah via viva
Aurel Hermansyah via viva

Keputusan anak Krisdayanti itu menjadi DJ perempuan telah didukung orang tuanya. Aurel juga mengatakan bahwa profesi barunya ini telah mendapat restu dari sang ayah dan sang bunda. Awalnya, pelantun Susah Jatuh Cinta itu mengaku sempat ditentang oleh Anang dan Ashanty. Namun akhirnya Aurel mendapat restu usai menerangkan keseriusannya berkarier di dunia DJ. Lampu hijau diberikan sebab Aurel kini sudah berusia lebih dari 18 tahun.

“Dan semua yang meragukan aku nge-dj aku kasih tahu dulu. Aku udah diperbolehkan sama pipi asalkan setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yang tadinya tidak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku. Katanya harus serius, nggak negatif, dan bukan hanya jadi DJ asal-asalan. Pipi bilang harus ngerti banget tehnik dan detailnya,” sambung dara cantik yang berulang tahun ke-18 pada 10 Juli lalu.

Sebelumnya, Aurel mengaku mulai gemar memainkan turn tabel karena menurutnya profesi DJ lebih menjanjikan terutama dari sisi penghasilan.  “Lebih fun dan menghasilkan duit. Pipi (Anang) udah kasih izin dan disuruh benar-benar belajar,” ucapnya saat itu di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Next

Apakah Kamu Setuju?