January 4, 2024

Nama rapper yang satu ini kini sedang ramai dibicarakan. Memang, semenjak kemunculannya, pria bernama panggung Young Lex ini kerap menuai kontroversi. Tampil sebagai ‘bad boy’ Young Lex pun seakan tak peduli dengan cacian serta komentar negatif dari para netizen.

Tak hanya sekali, namun sensasi Young Lex yang menyita perhatian publik serta media seakan tak ada habisnya. Seperti 5 hal kontroversial di bawah ini yang sempat membuat geram netizen. Mulai dari pertikaiannya dengan rapper senior hingga penonton, ini dia 5 kelakuan Young Lex yang bikin geleng kepala.

1. Dianggap menghina Rapper senior, Iwa-K

“Sorry to say, Iwa-K dianggap legend karena terkenal duluan, tapi bukan karena skillnya”. Ungkapan Young Lex yang satu ini sempat menuai kontroversi berkepanjangan. Pasalnya ia dianggap sudah merendahkan nama rapper senior Iwa K. Padahal, saat mengatakan hal tersebut, karir Young Lex sebagai rapper bisa disebut masih seumur jagung. Sempat berdamai dan meminta maaf, namun cap sebagai sosok arogan dan sombong terlanjur diberikan netizen pada Young Lex.

2. Berantem dengan penonton saat manggung

Di awal tahun 2017, lagi-lagi nama Young Lex mencuat ke media dengan kelakuannya yang tak wajar. Yah, rekan duet Awkarin ini dikabarkan tengah berkata kotor saat dirinya sedang manggung di alun-alun Serang, Banten. Kejadian ini bermula saat salah seorang penonton melemparkan botol minum pada Young Lex. Reflex, pria bertato inipun lantas memaki sosok misterius tersebut serta mengumpat penuh amarah. Dan lagi-lagi, Young Lex pun melakukan video klarifikasi yang disertai dengan permintaan maaf.

3. Beredarnya foto mesra dengan Kathy Indra

Hubungan dua insan ini masih belum diketahui kepastiannya oleh netizen. Kerap menghabiskan waktu berdua, beberapa spekulasi tentang kisah cinta mereka mulai bermunculan. Tak butuh waktu lama, baik Young Lex dan pesinetron Kathy Indra pun terciduk saling bermesraan satu sama lain. Namun, saat ditanyai mengenai foto mesra mereka, Kathy menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan proses pembuatan video klip semata.

4. Video unboxing yang dinilai tidak sopan

Nasib buruk menimpa Young Lex saat dirinya harus berurusan dengan K-popers. Pasalnya, beberapa pekan lalu penyanyi lagu ‘Bad’ ini dikabarkan telah melecehkan salah 1 personel K-pop Idol, Lisa ‘Blackpink’. Hal ini bermula saat dirinya membuat video unboxing CD Blackpink pada channel Youtube pribadinya. Dalam video tersebut, Young Lex mengatakan sesuatu yang tak pantas saat dirinya melihat foto cantik Lisa. Sontak, hal inipun membuat banyak netizen lantas menghujat dirinya habis-habisan.

5. Mengaku dipukuli fans berat K-popers

Belum berhenti bertikai dengan penggemar K-pop, Young Lex seakan tak kehabisan ide untuk membuat sensasi lainnya. Yap, beberapa hari lalu, Young Lex tengah mengunggah foto wajahnya yang sedang babak belur dan berdarah. Foto yang ia unggah pada akun Instagram resminya itu diberi caption ‘Gue berantem sama k-popers garis keras, alhasil gini deh.’ Beberapa netizen pun terkejut dan mendoakan agar Young Lex lekas sembuh. Namun tak sedikit juga dari mereka yang menganggap ini hanya sensasi belaka. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apa yang terjadi dengan wajah Young Lex, sensasi kah?

Well, begitulah 5 hal yang dilakukan oleh Young Lex dan mengundang kritik serta komentar negatif dari netizen. Menjadi publik figur memang tak mudah, segala gerak gerik yang dilakukan pasti akan tercium media dan publik. Namun alangkah baiknya bagi mereka untuk lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu di kehidupan sehari-hari kan ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *