April 25, 2024

Acara puncak dari penghargaan terbesar pertelevisian Amerika baru saja digelar pada Minggu, 20 September lalu. Dan fokus kamera sepertinya memang tak hanya berpusat pada panggung megah ‘Emmy Awards’, karena di red carpet ada banyak gaun-gaun super cantik yang mencuri perhatian setiap mata. Para seniman televisi pun berbondong-bondong menampilkan pakaian indah mereka yang memang khusus disiapkan untuk malam pesta.

Dan cukup sulit harus memilih siapa yang berhasil memukau dengan gaun mereka tahun ini. Jika sebelumnya ada January Jones yang memilih gaun strapless panjang warna merah maka tahun ini ada gaun hug shoulder Kerry Washington yang berhasil menjadi busana terbaik! Penasaran gaun terbaik di ‘Emmy Awards’ tahun ini? Intip daftar berikut ini!

1. Kerry Washington

Kerry Washington [image source]
Kerry Washington [image source]
Kerry Washington membawa tampilan memukau di red carpet Emmy 2015 dengan gaun drool-worthy bertabur pernik silver dan emas dari desaigner Marc Jacobs. Bintang ‘The Scandal’ ini menjelaskan jika gaun ini merupakan gaun terbaru dari koleksi Marc Spring-Summer 2016. “Itu baru di-launching dua atau tiga hari yang lalu dan aku bisa merasakan hembusan angin diseluruh tubuhku saat ini,” ungkap Kerry. Tapi harus diakui dengan beberapa pernik berat di bahu, Kerry looks really, really good!

2. Taylor Schilling

Taylor Schilling [image source]
Taylor Schilling [image source]
Taylor tampil cantik dengan balutan gaun berwarna kuning terang milik Stella McCartney di pagelaran ‘Emmy Awards 2015’. Bintang ‘The New Black’ ini memamerkan bentuk tubuhnya dalam gaun backless dan beberapa rinci renda. Gaun kuning tebal ini memilih potongan asimetris dan detail jahit di bagian dada. Dengan gaun indah ini Taylor berhasil masuk dalam selebriti dengan gaun terbaik malam itu.

3. Claire Danes

Claire Danes [image source]
Claire Danes [image source]
Perfection! Tampilan Claire Danes dengan gaun milik Prada ini memang jadi penampilan cantik untuk acara bergengsi sebesar ‘Emmy Awards’. Gaun berwarna ungu dengan hiasan rantai ini tampil sempurna dengan Claire yang memilih rambut bob warna pirang. Claire Danes memang langganan peraih predikat selebriti dengan gaun terbaik di acara ‘Emmy Awards’. Di tahun 2014, mantan partner Leonardo Dicaprio di film ‘Romeo & Juliet’ inipun tampil stunning dengan gaun keemasan dari Zuhair Murad. Simple but it looks gorgeous on her!

4. Regina King

Regina King [image source]
Regina King [image source]
Tampilan cantik Regina King malam itu memang tidak sia-sia, karena aktris cantik ini berhasil memenangkan piala untuk kategori ‘Outstanding Supporting Actress in a Limited Series or Movie‘. Regina memilih gaun indah berwarna putih dengan tekstur salju serta asesoris high heel dan anting berwarna silver. Tampilan indah itu berhasil membuatnya tampil cantik di panggung Emmy malam itu. Ini merupakan kali pertama bagi Regina bisa masuk nominasi ‘Primetime Emmy Awards’ dan ia langsung bisa membawa pulang piala indah itu. Great job Regina!

5. Gina Rodriguez

Gina Rodriguez [image source]
Gina Rodriguez [image source]
Gina Rodriguez boleh tak masuk nominasi dalam penghargaan Emmy, tapi ia berhasil mencuri semua perhatian di red carpet tahun ini. Bintang ‘Jane the Virgin’ itu tampil stunning dengan gaun bersinar milik Lorena Sarbu. Gaun low-cut berhiaskan mutiara itu memang tampil istimewa untuk Gina dan berhasil membawanya masuk deretan selebriti dengan tampilan gaun terbaik. Kekasih Henri Esteve inipun sudah mempersiapkan gaun indah itu jauh hari sebelum perhelatan besar itu diselenggarakan. “Boobs and clutches,” tulis keterangan di akun instagram Gina dalam persiapannya menyambut ‘Emmy Awards’.

Well, mana gaun terbaik yang jadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *