fashion Seleb Indonesia

5 Gurita Bisnis Atta Halilintar, Youtuber Yang Sukses Jadi Milyuner di Usia Belia

Oleh -

Beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan sosok yang menyandang nama Halilintar ini. Menjadi terkenal akibat asal usul keluarganya yang menarik dan seperti kesebelasan, anak pertama dari 11 saudara inipun menginjakkan kakinya di dunia Youtube. Menjadi Youtuber seakan menjadi sumber rejeki Atta Halilintar, dengan pengikut sebanyak 2,7 juta sebagai buktinya nyata.

Namun ternyata, pria yang baru menginjak usia 22 tahun ini bisa dikatakan sebagai milyuner muda loh. Tak hanya menjadi seorang Youtuber, namun Atta juga melebarkan sayap di dunia bisnis yang semakin mendukung kondisi finansialnya. Wah, lantas, apa saja sih berbagai macam bisnis pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini? Check it out!

1. Fashion high class, ala Atta Halilintar

Mendapat didikan dari kedua orang tua yang juga merupakan penggiat bisnis, Atta seakan berhasil menjadi bibit unggul. Yah, anak tertua dari keluarga Halilintar ini menjajal bisnis fashion dengan brand bernama AHHA. AHHA sendiri merupakan singkatan dari Atta Halilintar Habit. Seolah tak puas dengan kesibukannya sebagai musisi, Atta pun dengan yakin mengeluarkan brand yang kini mulai dikenal oleh kalangan muda Ibukota.

2. Suka traveling, Atta bangun bisnis tour & travel

Atta merupakan sosok pria yang suka melakukan perjalanan jauh. Jangan terkejut, pasalnya keluarga Halilintar sendiri sudah menginjakkan kaki setidaknya ke 120 negara bersama dengan formasi lengkap. Jadi tak heran jika kini Atta juga membuka bisnis di bidang Tour& Travel. Masih dengan brand yang sama dengan bisnis fashion miliknya, bisnis travel ini diberi nama AHHA travel.

3. Bisnis kue kekinian, yang lagi hits di kalangan artis Indonesia

Atta tentu tak mau ketinggalan dengan rekan sesama artisnya yang berbondong-bondong menggulati bisnis kue kekinian. Selain bergulat di bidang fashion dan tour, kini pun Atta memberanikan diri untuk menekuni dunia kuliner sebagai bukti ketangguhannya dalam mencari pintu rejeki. Kue Atta Halilintar ini bernama Cake Masa Depan yang punya lima varian rasa dengan penampilan menggiurkan. Store yang dibuka pertama kali di Jogjakarta inipun menuai respon positif dari masyarakat terutama penggemar setia Atta yang diberi nama A-team itu.

4. Ahha Management, pusatnya jasa promosi (paid promote)

Atta nampak memahami betul bagaimana perkembangan bisnis yang terjadi di Indonesia. Mungkin kita kerap kali mendengar yang namanya paid promote. Yakni di mana seseorang dibayar untuk mempromosikan suatu produk pada akun sosial media miliknya. Hal inilah yang mendasari Atta untuk membuat sebuah akun khusus bernama Ahha Management yang menawarkan jasa promosi usaha berupa endorse atau paid promote untuk para online shop. Dengan pengikut lebih dari 1 juta di akun instagram pribadi miliknya, Atta Halilintar tentu memiliki kepercayaan diri tinggi saat menciptakan bisnis menguntungkan ini.

5. Youtuber dengan pengkut 2,7 juta orang!

Jauh sebelum Atta memulai kerajaan bisnisnya, pria yang juga pencipta lagu itu memulai karirnya di dunia per-Youtbe-an. Hampir sama dengan para Youtuber serta Vlogger lainnya, Atta kerap menampilkan kegiatan sehari-harinya yang makin seru dengan kehadiran anggota keluarga besarnya. Tak hanya konten berupa daily vlog, namun beberapa kali dirinya juga mengadakan sesi tanya jawab yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar (A-team). So, jangan kaget jika nama Atta pun masuk sebagai salah satu dari 10 orang dengan jumlah suscriber terbanyak di Indonesia. Amazing!

Atta Halilintar secara tidak langsung mengajarkan kita, bahwaa rejeki bisa kita dapatkan dari segala arah. Dan untuk meraih semua mimpi, kita harus memiliki niat yang besar serta tekad yang kuat. Bagi Atta, tak ada keringat dan usaha yang tak terbayar, semuanya akan berjalan sebanding dengan hasil yang bisa kita raih nantinya. Well Done Atta! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page