Holywood

WOW, 5 Artis Ini Tegas Tolak LGBT

Oleh -

Berita Selebritis – Tahun 2015 lalu, dunia digegerkan oleh keputusan Presiden Amerika, Obama yang melegalkan pernikahan sejenis di seluruh negara bagian Amerika Serikat. Perjuangan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Amerika memang sudah berlangsung dari sekitar tahun 1976. Mereka berjuang agar keberadaan meraka yang minoritas dan hubungan menyimpang mereka diakui.

Di Indonesia sendiri, hal ini sudah terlihat tidak mungkin terjadi. Mengingat Indonesia termasuk salah satu negara beragama. Hal ini lah yang menyebabkan sebagian besar masyarakat kita yang masih berpikiran religius, pasti tidak setuju dengan LGBT. Ternyata, meski sudah disahkan oleh Presiden Obama, beberapa artis ini tetap menolak LGBT. Siapa saja?

50 cent

50 cent
50 cent (via Instagram)

50 Cent yang bercita-cita menjadi petinju kelas berat ini sangat menolak LGBT. 50 cent dibesarkan oleh neneknya setelah ibunya tewas tertembak saat ia masih berusia 8 tahun dan ayahnya juga meninggalkannya. Pada saat perayaan parade Gay, 50 cent berkicau lewat akun Twitternya, “Jika kamu lelaki berumur 25 tahun dan tidak suka perempuan, lebih baik kamu mati saja. Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. lol.”, ejek 50 cent.

Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton (via Instagram)

Siapa yang menyangka sosialita satu ini juga tidak mendukung adanya LGBT. Dengan pergaulan dan gaya hidupnya yang sangat bebas, Paris ternyata juga terang-terangan membenci Gay. Dalam satu kesempatan, Paris menyatakan, “Gay guys are the horniest people in the world…they’re disgusting. Dude, most of them probably have AIDS.” jelas Paris Hilton. Wow, that is rude, Paris.

Mel Gibson

Mel Gibson
Mel Gibson (via Instagram)

Untuk urusan menentang LGBT, Mel Gibson bisa disebut artis yang paling keras menentang. Mel Gibson bahkan harus pasrah karirnya cacat dikarenakan komentar pedasnya tentang LGBT yang ternyata menyinggung banyak pihak. Dari tahun 90-an berita Gibson sudah memjadi headline tentang penghinaannya perihal rasis dan homofobia. Mel Gibson bahkan pernah meminta Heath Ledger untuk menolak peran Ennis Del Mar dalam film Brokeback Mountain.

Chris Brown

Chris Brown
Chris Brown (via Instagram)

Chris Brown memang terkenal sebagai seorang artis yang temperamental. Masih kita ingat dengan jelas tentang kasus penganiayaan yang dilakukannya pada mantan pacarnya, Rihanna. Chris Brown termasuk salah satu artis yang dengan tegas menolak LBGT. Hal ini terlihat jelas karena Chris Brown pernah ditangkap dua kali untuk kasus penyerangan Anti Gay. Chill out, Chris.

Denzel Washington

Denzel Washington
Denzel Washington (via Instagram)

Pemeran utama dalam film The Book Of Eli ini juga tidak setuju dengan disahkannya pernikahan sejenis ini. Meski Denzel sempat menjelaskan bahwa hal ini menjadi kontroversial karena kita tidak bisa begitu saja setuju atau tidak setuju, bagaimanapun ini menyangkut hak asasi manusia. Tapi Denzel menunjukkan ketidaksetujuannya ini dalam bentuk memberi aturan tegas bahwa ia tidak akan pernah menerima peran sebagai gay.

Nah, itu tadi sederatan artis Hollywood yang ternyata tidak setuju dengan LGBT. Pakar mengatakan bahwa penyimpangan seksual memang tidak menular, tapi dapat memicu. Jadi, bijak-bijaklah memilih lingkungan pertemanan, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?