Entertainment Seleb Indonesia

Peringati 40 Hari Meninggalnya Jupe, Keluarga dan Gaston Castano akan Lakukan Hal ini

Oleh -

Tak terasa sudah sebulan lebih mendiang Julia Perez meninggalkan keluarga, sahabat, fans, hingga panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Dan itu berarti sebentar lagi akan digelar peringatan 40 hari kepergian Jupe menghadap sang Pencipta.

Rupanya, acara peringatan tersebut jatuh pada Rabu, 19 Juli 2017 mendatang. Pihak keluarga pun ternyata telah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Menurut pengakuan Nia Anggia, adik Jupe, acara 40 hari akan diisi dengan doa bersama yang digelar setelah sholat Maghrib di depan kediamannya yang berada di perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur .

Orang-orang yang akan hadir di antaranya adalah sanak keluarga, rekan, jamaah pengajian, warga sekitar hingga masyarakat umum yang ingin turut mendoakan Jupe. Rencananya akan dipasang tenda di depan kediaman mereka untuk menampung tamu yang datang.

Sama seperti saat 7 hari kepergian sang kakak, kini Nia dan keluarga sudah mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak baik dalam bentuk tenaga maupun materi. Lalu, bagaimana dengan Gaston Castano?

Tak bisa datang di hari Jupe meninggal, rupanya kali ini Gaston akan menyempatkan diri untuk hadir di peringatan 40 hari nanti. Hal itu disampaikan oleh Della Wulan Astreani, adik Jupe lainnya. Bahkan Gaston disebut sudah bersiap-siap untuk datang ke tanah air, meski belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan tepatnya mantan suami Jupe itu akan sampai di Jakarta.

Setelah lebih dari sebulan kepergian Jupe, kasih sayang dari orang-orang terdekat terus mengalir untuknya. Semoga apa yang dilakukan keluarga dan rekan untuk Jupe, bisa membuatnya merasa bahagia di sana.

 

  Prev

loading...

Apakah Kamu Setuju?