January 5, 2024

Kasus seputar Lucinta Luna hingga kini nampak tak juga menemukan titik terang yang seolah menjadi kasus tak berujung. Tak hanya berseteru dengan berbagai pihak, isu mengenai dirinya yang merupakan seorang transgender pun masih belum terselesaikan. Wajar saja, jika kini publik semakin ganas untuk lebih teliti dalam mencari tahu kehidupan Lucinta, baik perihal masa lalu hingga kehidupan asmaranya.

Dianggap sebagai seorang pria tulen yang melakukan operasi kelamin, toh nyatanya Lucinta pernah menjalin kasih dengan beberapa seleb tanah air. Entah sudah dalam tahap yang jauh atau hanya sekedar dekat, beberapa netizen pun seolah mengasihani 4 seleb tampan yang dirasa ‘tertipu’ oleh kecantikan Lucinta itu. Dan, ini dia 4 sosok seleb papan atas ganteng yang pernah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan Lucinta.

1. Andrew Andika

Ialah pemain film dan juga sinetron, Andrew Andika yang tengah disorot oleh media saat ini. Kedekatannya dengan personel Duo Bunga itu seakan tak pernah tercium oleh awak media maupun publik. Namun isu transgender yang semakin melambungkan nama Lucinta terpaksa harus menyeret beberapa kisah masa lalunya dengan sejumlah seleb pria. Yah, seperti yang dilansir dari akun gosip @gosipnyinyir, foto Lucinta dengan Andika yang sedang bermesraan pun harus tersebar. Namun hingga berita ini diturunkan, baik Lucinta maupun Andika seakan bungkam dan tak ingin masalah ini dibesar-besarkan.

2. Choky Andriano

Nama pesinetron Choky Andriano bisa saja tak begitu dikenali oleh publik. Namun saat berita kedekatannya dengan Lucinta tercium awak media, publik pun lantas mencari tahu sosok tersebut. Yah, pria tampan ini agaknya pernah memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Saking mesranya, video berciuman Lucinta dan Choky pun tersebar di masyarakat luas. Pun begitu, Choky mengatakan bahwa adegan mesra tersebut hanyalah untuk kepentingan sebuah film yang ia kerjakan bersama Lucinta saja.

3. Mike Lewis

Lucinta pernah memposting sebuah foto yang sempat menggemparkan netizen. tak butuh waktu lama, akun gosip @lambecorner pun kembali memposting foto yang lantas menjadi kasus terheboh di jagat maya saat ini. Yap, dalam foto tersebut terlihat sosok seleb tampan, Mike Lewis yang tengah memeluk Lucinta dengan sangat mesra. Tak heran jika awak media pun lantas memburu Lucinta serta Mike untuk mendapatkan klarifikasi dari momen tersebut. Namun, baik Lucinta dan Mike sama-sama menyangkal adanya hubungan percintaan di antara keduanya. Bahkan Mike mengatakan bahwa saat itu Lucinta merupakan kekasih dari sahabat terdekatnya. Hm, gimana nih menurut para readers?

4. Gandhi Fernando

Tak hanya dari kalangan seleb saja, namun kiprah Lucinta Luna juga menjamah kalangan produser sekaliber Gandhi loh. Yah, Lucinta dan Gandhi pun sempat membuat publik heboh dengan terpergoknya mereka yang sedang berlibur dan makan malam di Malaysia. Namun, seakan belum puas membuat publik geger, foto keduanya pun beredar di tengah-tengah pemberitaan isu transgender Lucinta Luna. Dalam foto tersebut, bisa dilihat Lucinta sedang mendekatkan dirinya pada Gandhi yang sedang berbaring. Tak hanya itu, bahkan Lucinta juga tertangkap sedang menggunakan pakaian yang terlewat seksi.

Well, bagi Lucinta yang merupakan pendatang baru, berbagai kasus yang menimpanya ini tentu merupakan sebuah cobaan tersendiri. Namun, memanglah tidak mudah menjadi seorang publik figur yang seakan tak bisa memiliki privasi dalam hidupnya. Pun begitu, apapun yang terjadi, semoga Lucinta tetap bisa tabah dalam menghadapi berbagai masalah ini ya. Dan terus berkarya yah Lucinta!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *