April 24, 2024
Potret kedekatan Rossa dan Ivan Gunawan

Potret kedekatan Rossa dan Ivan Gunawan

Saat menjadi sepasang kekasih, saling ungkap rasa sayang hingga pamer kemesraan di sosial media. Namun setelah putus, rasa sayang pun sirna dan berubah jadi kebencian. Jangankan bisa akrab sebagai teman, banyak orang yang bahkan enggan saling bertegur sapa dengan mantan mereka.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan selebitis yang telah menjadi mantan ini. Seolah tak mau meninggalkan kesan profesional, mereka masih terlihat akrab dan bahkan mesra meski sudah berstatus mantan. Simak yuk!

1. Raffi dan Bella

Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang sudah lama kandas. Akan tetapi, keduanya telah menjadi sahabat yang sangat dekat. Apalagi, Raffi dan Bella kini dipertemukan kembali dalam program acara Bukan Bintang Biasa. Tak hanya dengan Raffi, Bella bahkan juga akrab dengan Nagita Slavina.

Raffi dan Bella di BBB story
Raffi dan Bella di BBB story

Sekalipun Raffi Ahmad telah menikah, namun hal tersebut tak memudarkan persahabatannya dengan Bella memudar. Namun sayang, kedekatan Raffi dan Bella kadang menimbulkan pro dan kontra di instagram. Terutama netizen yang belum move on dan masih sering menjodohkan Raffi dan Bella.

2. Ivan Gunawan dan Rossa

Putus tapi makin mesra. Yup, siapa lagi kalau bukan Ivan Gunawan dan Rossa yang dulu pernah jalin asmara dan sekarang sudah sangat dekat bak saudara. Pun demikian, panggilan sayang Rossa dan Ivan Gunawan, Mommy dan Neva yang masih sering terucap dari masa SMP hingga sekarang.

Ivan Gunawan dan Rossa
Ivan Gunawan dan Rossa

Berstatus mantan, Rossa dan Ivan Gunawan tak sungkan untuk pamer kemesraan. Bahkan pernah dalam acara fashion show yang digelar Ivan Gunawan, presenter kondang tersebut menggendong Rossa. Terlihat semakin mesra, netter pun banyak yang berharap agar Ivan Gunawan dan Rossa balikan.

3. Chika Jessica dan Dwi Andika

Putus dari Irma Dharmawangsa, Dwi Andika kembali dekat dengan Chika Jessica. Saking mesranya, kedua presenter lucu tersebut bahkan sempat dikabarkan CLBK. Apalagi, Chika Jessica pernah mengunggah foto selfie mesra bareng Dwi Andika dengan caption yang mengundang perhatian netizen.

Chika Jessica dan Dwi Andika
Chika Jessica dan Dwi Andika

“Malam tadi ci alaykuwh @dwiandhikainsta nyempet-nyempetin datang ke lokasi cuting akuwh ?☺️. Pas aa nya pulang, dia lupa bawa hatinya yang ketinggalan di hati akuwh #EEEAAA,” tulis Chika Jessica. Tak hanya meminta kembali berpacaran, Chika dan Dwi Andikan bahkan didoakan untuk segera melangkah ke pelaminan.

4. Marshanda dan Baim Wong

Sempat berhembus kabar Baim Wong dan Marshanda tidak akur setelah hubungan mereka kandas. Namun, kabar miring tersebut menghilang seraya dengan bertemunya Baim dan Marshanda dalam satu frame. Yup, Baim Wong dan Marshanda kembali dipertemukan dalam program memasak di salah satu stasiun swasta.

Marshanda dan Baim Wong
Marshanda dan Baim Wong

Foto selfie bareng Marshanda yang diunggah Baim seakan menepis kabar miring tentang hubungan pemain sinetron Benci Bilang Cinta tersebut. “Siapa bilang kita udah ga kompak? @marshanda99,” tulis caption di foto instagram Baim. Baim Wong dan Marshanda sempat berpacaran tahun 2006 silam. Namun saat ini, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Berstatus mantan bukan berarti juga memutus tali persahabatan. Buktinya, ‘pasangan seleb’ di atas bisa saling akrab bahkan mesra meski tak lagi menjalin cinta Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *