Entertainment inspirasi LifeStyle

Wajib Tahu! Jenius, Tajir, Plus Ganteng, Ini 4 Sosok Inovator Yang Bikin Kamu Klepek-Klepek

Oleh -

Era digital membuat beberapa orang lantas tak bisa jauh dari gadget serta beberapa aplikasi yang turut andil di dalamnya. Wajar saja, kini manusia nampak dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman menuju ke era modern. Bukan hal aneh lagi jika kita perhatikan di sekitar, betapa banyak orang yang lebih fokus terhadap gadget mereka selama berjam-jam nonstop. Tak heran, hal ini dikarenakan gadget yang semakin lama semakin canggih.

Namun, tak hanya itu, aplikasi yang semakin menarik dan inovatif di dalam gagdet turut mendukung fungsi gadget itu sendiri. Akan tetapi, sebagai pengguna aktif gadget, kita tahu tidak, siapa sih sosok di balik penemu gagasan serta penciptanya? Well, tak hanya jenius, namun 4 penemu gagasan brilian di bawah ini juga memiliki fisik yang bisa dikatakan tampan loh. Wah, siapa saja sih!

1. Mark Zuckerberg ( Facebook )

Wah, agaknya sosok yang satu ini sudah dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat di penjuru dunia ya. Mengawali pendidikanya di Universitas ternama Harvard, Mark nyatanya tak melanjutkan perkuliahannya hingga sarjana. Akan tetapi hal itu nampaknya membuat Mark justru lebih fokus terhadap proyeknya dalam menggarap Facebook. Dan benar saja, Facebook hingga kini masih digunakan oleh sejumlah orang sekalipun banyak aplikasi saingan yang memiliki konsep serupa. Tak hanya menjadi salah satu orang paling kaya di dunia, nyatanya Mark memiliki wajah yang super imut dan babyface yah!

2. Steve Jobs ( iPhone )

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika iPhone merupakan gadget ponsel yang paling diburu oleh masyarakat. Selain desainnya yang elegan, iPhone juga merupakan ponsel pintar yang canggih dan tahan lama. Dan tentu saja, kita semua tahu kan bahwa iPhone merupakan hasil temuan dari sahabat Bill Gates (penemu microsoft) semasa kuliah, yakni mendiang Steve Jobs. Tak hanya jenius, semasa hidupnya Steve juga dikenal sebagai inovator paling tampan loh. Setuju deh!

3. Durov Pavel ( Telegram )

Nama pria yang satu ini mungkin belum bisa menyaingi pamor Jobs dan juga Zuckerberg. Akan tetapi bukan berarti Durov tidak memiliki penggemar fanatik loh. Lahir di Rusia 33 tahun silam, dan berhasil menciptakan aplikasi chat sejenis Whatsapp, Durov termasuk jajaran pria dengan jutaan penggemar. Berhasil membuat Telegram, kini nama Durov semakin tenar dan digadang-gadang bisa menjadi pesaing Jan Koum yang merupakan pencipta aplikasi Whatsapp.

4. Nadiem Makarim ( Gojek )

Apakah Kamu Setuju?

next page