Seleb Indonesia

4 Hal yang Membuktikan Jika Jadi Syahrini Itu Susah Banget

Oleh -

Syahrini saat ini telah menjadi salah satu ikon hiburan tanah air yang tidak ada duanya. Ia memiliki ciri khas yang tidak bisa ditiru bahkan dimiliki oleh orang lainnya. Sekalipun ada yang ingin meniru dia harus pikir panjang karena jadi Syahrini itu ternyata cukup susah loh.

Setiap tampil di depan publik Syahrini berbicara dengan desahannya yang cukup membahana. Memang terlihat cukup ribet, namun bagi seorang Syahrini hal itu justru semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia hiburan. Penasaran apa saja hal yang membuktikan jika jadi Syahrini itu susah banget? Berikut ulasan selengkapanya.

1. Dandanan Syahrini

Orang yang pernah mebuktikan jika jadi Syahrini itu susah banget adalah Hiara Cleopatra. Karena pekerjaan, ia memang dituntut untuk meniru gaya Syahrini mulai dari busana hingga cara bicaranya. Salah satu yang cukup susah untuk ditiru adalah dandananya.

Hiara mengaku jika menjiplak riasan wajah pelantun lagu “Jangan Memilih Aku” itu cukup ribet dan membuatnya tersiksa. “(Dandan) ribet banget, menyiksa sangat sih. Tapi karena setiap hari syuting, ya mau nggak mau deh,” kata Hiara Cleopatra.

2. Jargon dan Gaya Mendesahnya

Soal Dandanans aja susah ditiru apalagi dengan gaya bicara dan jargon-jargon yang melekat dan identik dengan Syahrini. Hiara juga menambahkan jika desahan-desahan ala Syahrini adalah hal yang paling susah untuk ditiru.

“Awalnya susah (bergaya ala Syahrini), tapi karena setiap tampil aku dituntut kayak Syahrini, kalau bisa logat Sunda, yang susah mendesahnya itu,” kata Hiara. Meski ia banyak dihujat lantaran menjiplak Syahrini, Namun ia mengaku jika ia juga banyak mendapat dukungan.

3. Rambut Susah Ditata

Sebagai sesorang yang profesional di dunia hiburan, Syahrini selalu berusaha untuk tampil sempurna. Termasuk soal tatanan rambutnya. Syahrini membutuhkan orang-orang yang ahli agar tampilan rambutnya terlihat cetar. Salah satu yang pernah dipercaya untuk menanganai rambut wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu adalah Emmadina.

Emma berpendapat jika Syahrini memiliki rambut yang tebal jadi harus ada penanganan khusu agar Syahrini terlihat semakin cantik. “Rambutnya itu tebal. Kalau dikuncir butuh waktu cukup lama dan hati-hati. Apalagi Syahrini orangnya ingin sempurna, nggak mau kusut sedikit,” ujar Emma.

4. Susah Dibuatin Lagu

Dengan karakter uniknya Syahrini ternyata juga cukup susah lho dibuatin lagu. Hal itu disampaikan oleh Melly Goeslaw yang sempat menciptakan lagu berjudul Seperti Itu untuk Syahrini. Dan Melly tidak bisa asal membuat, ia harus mendalami karakter Syahrini. Termasuk suara dan kepribadiannya.

“Aku sempat bingung bikin lagu buat orang kayak gini (Syahrini). Aku dalami dulu jalan pikirannya. Makanya lahirlah lagu Seperti itu,” kata Melly Goeslaw.

Itulah beberapa hal yang membuktikan jadi Syahrini itu Susah. Namun meski ribet serta membutuhkan waktu dan tenaga, Syahrini konsisten menyuguhkan ciri khasnya. Hal itulah yang membuatnya semakin eksis di panggung hiburan Tanah Air Next

Apakah Kamu Setuju?

next page