Seleb Indonesia

4 Artis Indonesia Yang Justru Lebih Bahagia Usai Cerai

Oleh -

Kehidupan seorang selebritis memang kerap kali menjadi sorotan. Mulai dari gaya fashion yang menjadi trendsetter hingga kehidupan pribadi mereka. Tak ketinggalan kehidupan rumah tangga dan berita perceraian para selebriti yang tak luput dari pemberitaan media.

Di antara sekian banyak kalangan selebriti yang memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka di pengadilan, berikut merupakan selebriti Indonesia yang wajahnya semakin bersinar usai bercerai. Apa alasannya?

1. Marshanda

Perceraian pesinetron Marshanda dengan Ben Kasyafani sempat menjadi trending topic di berbagai media. Begitu pula dengan kasus perebutan hak asuh anak hingga lepas jilbab yang membuatnya jadi bahan pembicaraan banyak orang. Kendati tidak berhasil mendapatkan hak asuh anak dan menjadi janda di usia muda, aktris kelahiran 10 Agustus 1989 nampak tetap bahagia menjalani hidupnya. Hal ini Anda  lihat dari senyuman yang terpampang di banyak foto instagramnya.

Marshanda
Marshanda [via Instagram]

Nampaknya, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini cukup aktif bermain sosial media. Terbukti dengan seringnya dia mengunggah foto di instagram. Tak hanya mengunggah foto lepas hijab, bahkan mantan istri Ben Kasyafani ini juga kerap mengunggah foto seksi di instagram. Namun sayangnya, keputusan Marshanda untuk lepas jilbab dan memilih tampil seksi ini disambut kekecewaan dari banyak orang.

2. Maia Estianty

Sekitar tahun 2008 yang lalu, heboh pemberitaan penyanyi cantik Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani. 13 tahun pernikahan mereka kandas lantaran konflik yang selalu menerpa rumah tangga mereka. Merasa pernikahannya sudah tidak dapat dipertahankan, keputusan Maia untuk memilih bercerai semakin mantap.

Maia Estianty
Maia Estianty [via Instagram]

Setelah proses panjang perceraian yang dilakoninya, dan setelah 6 tahun merasa ‘digantung’, Maia akhirnya bisa bernapas lega. Setelah mengantungi akta cerai, mantan personil ‘Ratu’ tersebut semakin percaya diri menata masa depan dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

3. Ayu Ting-Ting

Menjadi janda dan single parent tidak membuat pedangdut Ayu Ting-Ting merasa sedih. Usai perceraiannya dengan Enji tahun lalu, pelantun lagu Alamat Palsu ini bahkan terlihat sumringah dan selalu menebar senyum kepada setiap orang yang ditemuinya.

Ayu TingTing
Ayu TingTIng [via Instagram]

Ayu Ting-Ting sendiri merasa keputusannya untuk berpisah dengan Henry Baskoro atau Enji merupakan keputusan yang sangat tepat. Dia sendiri merasakan bahwa pernikahannya dengan Enji memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Sama halnya dengan Maia, Ayu Ting-Ting semakin percaya diri menata masa depannya. Apalagi, saat ini dia memang fokus terhadap karir dan mengurus buah hatinya.

4. Cita Citata

Apakah Kamu Setuju?

next page