Film Seleb Indonesia

Nostalgia Artis 2000-an, Apa Kabar Para Pemeran Film 30 Hari Mencari Cinta?

Oleh -

Masih ingat dengan film-film era tahun 2000-an kan? Well, di era tersebut banyak sekali film yang hits dan meledak di pasaran. Bahkan karena film-film tersebut, para pemainnya melejit dan populer di berbagai kalangan. Salah satu film yang juga tak kalah mencuri perhatian adalah 30 Hari Mencari Cinta. Nah, siapa nih yang masih ingat betul cerita film satu ini?

Dua belas tahun berlalu, bagaimana kabar dari para pemain film ini ya? Masih kah mereka eksis di dunia hiburan? Ataukah mereka memiliki rutinitas baru? Penasaran kan, yuk intip kabar mereka berikut ini.

1. Si Gwen yang Makin Laris Bermain Film Layar Lebar

Nirina Zubir
Nirina Zubir

Yap, artis pertama yang bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta ini adalah Nirina Zubir. Ia berperan sebagai Gwen, gadis periang yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Film 30 Hari Mencari Cinta ini merupakan film pertama bagi Nirina. Pun demikian, aktingnya begitu totalitas hingga mengantarkannya mendapat penghargaan di ajang MTV Indonesia Movie Award pada tahun 2004 lalu. Hingga kini, artis yang sudah jadi ibu-ibu ini tetap berkarya di dunia akting. Well, tentu sudah tahu kan kabar terbaru dari Nirina?

2. Dinna Olivia yang Kini Menjadi Hot Mom Cantik

Dinna Olivia
Dinna Olivia

Setelah Nirina Zubir, artis cantik Dinna Olivia juga masuk dalam jajaran pemain film ini. Dinna sendiri berperan sebagai Keke, sahabat Gwen. Berbeda dengan Gwen, tokoh Keke sering emosian dan mudah sekali terpancing. Pun demikian, ia merupakan sosok paling pintar di antara teman-temannya. Berbeda dengan Nirina, Dinna menghilang dan sudah lama tak muncul di depan layar kaca. Artis cantik ini memutuskan menikah pada tahun 2008 lalu dan kini pun menjadi hot mom cantik yang banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

3. Bukan Akting, Maria Agnes Jadi Model Ternama di Indonesia

Maria Agnes
Maria Agnes

Nama terakhir yang menjadi sahabat Gwen dan Keke adalah Olin. Tokoh Olin ini paling menarik perhatian. Bagaimana tidak ia sangat lugu dan sering kali bikin geregetan dengan pertanyaannya. Tokoh Olin sendiri sukses diperankan oleh Maria Agnes. Meski aktingnya sangat apik, rupanya Agnes tak tertarik untuk kembali berakting. Artis cantik 36 tahun ini memutuskan menjadi seorang model. Kini pun Agnes termasuk dalam deretan model ternama yang ada di Indonesia. Wah, tak heran jika posenya dalam foto di atas sangat menggoda. Ya kan?

4. Tak Kalah dari Nirina, Vino Juga Rajai Perfilman Indonesia

Vino Bastian
Vino Bastian

Artis berikutnya yang juga membuat film 30 Hari Mencari Cinta sukses adalah Vino G Bastian. Suami dari Marsha Timothy ini berperan sebagai Eric. Sama halnya dengan Nirina, film 30 Hari Mencari Cinta ini adalah film pertamanya. Berkat film ini pula nama Vino melejit dan dikenal oleh banyak kalangan. Kini, Vino menjadi salah satu aktor paling produktif di Indonesia. Dalam tahun 2016 ini saja, Vino sudah mengantongi empat judul film. Belum usai mempromosikan film terbarunya, bapak satu anak ini sudah mendapatkan tawaran untuk bermain di film berikutnya. Wow, keren.

5. Si Cantik Barbara yang Kini Fokus Berbisnis Clothing Line

Luna Maya
Luna Maya

Nah, masih ingat dengan geng yang menjadi musuh Gwen, Keke dan Olin kan? Yap, geng yang menyebut tiga gadis ini adalah The Lesbians. Well, jika ingat, pasti tahu siapa ketua dari geng centil tersebut. Yap, Barbara yang diperankan oleh Luna Maya. Peran Luna sebagai pemeran antagonis memang sangat cocok saat itu, tak heran ia pun mulai banyak tawaran setelah bermain di film 30 Hari Mencari Cinta. Cukup lama terjun di dunia akting, kini Luna sibuk dengan profesi barunya. Ia banyak menghabiskan waktu untuk mengurus bisnis clothing linenya. Wah, sukses terus Luna.

6. Kabar Bono yang Telah Menikah Diam-Diam

revaldo
revaldo

Bono, sahabat Gwen, Keke dan Olin yang pastinya tak akan dilupakan ketika melihat film ini kembali. Aktor yang berperan sebagai Bono ini adalah Revaldo. Meski ia termasuk dalam artis paling populer di era tahun 2000-an, kariernya langsung tenggelam beberapa tahun kemudian. Yap, aktor yang baru saja menikah secara diam-diam ini terkena kasus narkoba hingga ia harus masuk dalam penjara. Bukan sekali, Revaldo sudah dua kali masuk penjara dengan kasus yang sama.

7. Aktor Ganteng yang Kini Jadi Hot Daddy Idaman Banyak Wanita

rionaldo stockhorst
rionaldo stockhorst

Nah, aktor terakhir yang juga menjadi pendukung film garapan Upi Avianto ini adalah Rionaldo Stockhorst. Well, kenalkan dengan aktor ganteng satu ini? Yap, Rio adalah salah satu aktor yang langganan masuk sinetron hits di Indonesia. Namun, pemeran Axel di film 30 Hari Mencari Cinta ini sudah lama tak muncul. Ia banyak menghabiskan waktu untuk mengelola bisnisnya. Kabarnya, Rio kini hidup bahagia setelah menikah dan memiliki 3 anak. Wah, masih ganteng ya!

BACA JUGA: 5 Artis yang Terpikat Janda Cantik, Pacaran Hingga Putuskan Menikah

Nah, itulah dia kabar dari para pemain 30 Hari Mencari Cinta. Dari ketujuh artis di atas, mana nih akting yang paling kamu ingat? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page