Seleb Indonesia

Grand Final D’Academy 3, Ini Peserta Yang Akan Tampil

Oleh -

Berita Selebritis – Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya nanti malam D’Academy akan kembali digelar. Tentu saja babak yang akan dilalui para peserta nanti malam tanggal 29 April 2016. Adalah babak sangat mendebarkan. Persaingan pun akan semakin sengit karena tiga orang peserta yang tersisa akan memperebutkan posisi pertama.

Para juri dan penonton pun akan semakin dibuat binggung karena para peserta itu semuanya punya kualitas dan ciri khas masing-masing. Namun tetap saja tak semuanya bisa menjadi pemenang harus ada yang kalah. Penasaran dengan kesiapan ketiga peserta itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Isrya D’Academy 3

Irsya adalah pemuda tampan yang saat ini banyak memiliki idola. Kepopuleran peserta asal Bandung itu bermula saat ia masuk menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat musik dangdut  yaitu D’Academy. Meski sudah diadakan untuk yang ketiga kalinya, baru di D’Academy 3 ini Isrya berhasil mencapai kesuksesan.

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Bahkan ia aka segera melenggang di babak grand final 3 besar. Irsya selama ini banyak mendapat pujian dan dijagokan banyak juri. Tak heran karena suaranya memang merdu. Isrya juga berusaha keras untuk belajar dari setiap masukan yang diberikan oleh juri.

2. Weni Pontianak

Weni adalah yang tercantik di antara para peserta yang tersisa saat ini. Ya, bagaimana tidak, dia adalah satu-satunya peserta berjenis kelamin perempuan yang akan bersaing dengan dua peserta pria lainnya. Meski begitu, Weni tak bisa disepelekan. Ia berhasil melalui berbagai babak dengan mulus tanpa pernah tersenggol sekalipun.

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Meski begitu, ia juga sering dikritik dan menerima masukan dari juri dan komentator. Perempuan asal Pontianak itu  membuktikan dirinya bisa dan mau berusha keras untuk belajar. Dan terbukti penampilannya menunjukkan peningkatan hingga ara juri puas terhadap perkembangan weni.

3. Ical Majene

Ical bisa dibilang sangat beruntung. Namun keberuntungan tersebut juga tak lepas karena usaha dan bakatnya yang memang patut diacungi jempol. Di babak 6 besar, Ical sempat tersenggol dan banyak yang mengira itu adalah akhir dari perjuangan Ical di ajang D’academy 3. Mimpi untuk menjadi pemenang pun harus di buang jauh-jauh.

Ical D'Academy 3  [via instagram]
Ical D’Academy 3 [via instagram]
Namun kekalahannya saat itu bukan akhir dari perjuangannya. Setelah tersenggol, Ical masuk dalam babak wildcard dan berhasil memenangkannya. Imbalannya Ical diberikan kesemptan untuk masuk ke babak 5 besar. Ia berhasil lolos hingga sekerang akan berlaga di babak 3 besar.

Siapapun yang gagal pada malam nanti tetap pantas untuk disebut sebagai juara karena mereka telah melalui banyak tantangan hingga sekarang dipandang sebagai bintang dangdut masa kini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page