Seleb Indonesia

25 Besar D’Academy 3, Jagoan Anda Masuk Grup Apa?

Oleh -

Berita Selebritis – Tak ada habisnya kejutan yang diberikan oleh D’Academy 3 setelah diadakannya konser wildcard yang membuat 6 peserta tersenggol mendapat kesempatan kembali untuk lanjut ke final. Kemarin malam saat launching final D’Academy 3, para host mengumumkan adanya hak veto.

Hak tersebut diberikan kepada masing-masing juri untuk memilih satu peserta yang tersenggol untuk digabungkan dengan peserta di babak final. Sehingga jumlah kontestan yang semula 20, berubah menjadi 25 peserta. Kelima peserta yang beruntung mendapatkan kepercayaan dari Juri itu adalah Alboa, Dila, Amir, Wina dan Harris.

Total 25 peserta yang melenggang ke babak final terdiri dari 14 peserta babak 21 besar, 6 peserta babak wildcard, dan 5 peserta dari hak veto dewan juri. Selain pengumuman adanya hak veto, saat konser launching final D’Academy 3 yang diadakan kemarin tanggal 21 Febuari itu juga diumumkan pembagian grup untuk para peserta.

D_academy3
D’Academy 3

25 peserta yang ada akan dibagi menjadi 5 grup. Jadi masing-masing grup terdiri dari 5 peserta. Setelah melalui persaingan ketat di babak sebelumnya diharapkan para peserta yang berhasil masuk final bisa belajar dan tampil jauh lebih baik lagi. Sehingga nantinya akan semakin banyak insan-insan dangdut yang berkarya di belantika musik Tanah Air.

Berikut ini pembagian grup babak final 25 besar D’Academy 3.

Grup 1 babak 25 besar D’Academy 3 :

Ilham Polewalimandar
Sarah Tasikmalaya
Anggun Bima
Alboa Bima
Linda Ponorogo

Grup 2 babak 25 besar D’Academy 3 :

Sofia Pinrang
Ical Majene
Boy Aceh
Tasya Pekanbaru
Nisa Solo

Grup 3 babak 25 besar D’Academy 3 :

Amir Aceh
Weni Pontianak
Dila Karawang
Duo Alfin Medan
Sona Barabai

Grup 4 babak 25 besar D’Academy 3 :

Rani Kutai Kartanegara
Hayati Sumedang
Haris Lombok
Arin Cirebon
Ismail Gorontalo

Grup 5  babak 25 besar D’Academy 3 :

Icha Tangerang
Lia Samarinda
Rafly Gowa
Wina Ciamis
Irsya Bandung

Itulah para pesertafinal d’academy 3 beserta pembagian grupnya. Lalu masuk di grup apakah jagoan Anda? Next

Apakah Kamu Setuju?