Holywood

Deretan 11 Lelaki Tampan Yang Pernah Ada Di Pelukan Katy Perry

Oleh -

Berita Selebritis – Siapa yang tak mengenal penyanyi yang gemar memakai wig warna-warni ini? Katy Perry yang bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memang suka bernyanyi dari kecil. Ia dulunya adalah penyanyi gereja. Katy Perry menelurkan album perdananya yang bertajuk Katy Hudson pada tahun 2001. Sayangnya album tersebut tidak sukses.

Katy Perry juga pernah didepak beberapa label rekaman, loh. Sampai akhirnya ia direkrut oleh Capitol Records, label yang mengawali kesuksesan besarnya. Sama seperti Taylor Swift, Katy Perry juga sering menciptakan lagu dari pengalamannya bersama sederetan pria tampan yang pernah menjadi pacarnya. Siapa saja, sih?

Pacar Sebelum Terkenal

Matthew Theissen (2003-2005)
Matthew Theissen (2003-2005)

Matthew bisa dibilang pacar kedua Katy Perry setelah Justin York, personil band Paramore yang diakui Katy Perry adalah pria pertama yang menghabiskan malam dengannya. Namun hubungan Katy dengan Matthew sangat manis. Matthew adalah pacar terlama Katy, mereka berhubungan selama tiga tahun. Matthew yang juga seorang penyanyi ini menciptakan beberapa lagu untuk Katy Perry. Hingga kini mereka masih menjadi teman baik.

The One That Got Away

Jhonny Lewis (2005-2006)
Johnny Lewis (2005-2006)

Katy Perry dan Johnny Lewis berkencan dari tahun 2005 hingga 2006. Tragisnya, Johnny meninggal pada tahun 2012 karena jatuh dari atap. Menurut kabar yang beredar, lagu Katy Perry yang berjudul The One That Got Away adalah lagu yang terinspirasi dari Johnny Lewis. Kabarnya, putusnya Johnny dengan Katy Perry ini sempat membuat Katy merasa benar-benar hancur.

Kekasih Saat Awal Bersinar

Travie McCoy (2007-2009)
Travie McCoy (2007-2009)

Saat album Teenage Dream rilis dan meledak di pasaran, Travie merupakan kekasih yang menyaksikan kesuksesan seorang Katy Perry. Pada awal hubungan mereka, Katy dan Travie terlihat sangat jatuh cinta. Hingga satu lagu tercipta terinspirasi dari rasa cinta yang meledak-ledak. Hubungan putus-nyambung mereka harus kandas di tahun 2009. Katy memutuskan Travie lewat email saat Travie  mulai menggunakan narkoba.

Teman Tapi Mesra

Russel Brand (2009-2011)
Russel Brand (2009-2011)

Tak hanya berpacaran, Katy Perry memutuskan menikah dengan kekasihnya, Russel Brand, seorang aktor komedian asal Amerika. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Parahnya, Russell meminta cerai hanya lewat pesan singkat (sms). Katy mengaku bahwa pernikahannya dengan Russel adalah kesalahan terbesarnya dalam hidup yang sangat ia sesali. Dan ia bersyukur setiap harinya karena telah bercerai dengan aktor Amerika tersebut. By The Grace of God adalah lagu yang Katy Perry ciptakan berdasarkan pengalaman ini.

Si Vampir Seksi

Robert Pattison (2012-2014)
Robert Pattison (2012)

Setelah perceraiannya dari pernikahan yang diakui Katy Perry adalah kesalahan itu, Katy terlihat dekat dengan vampir seksi, Robert Pattison di tahun 2012. Kedekatan Katy Perry dengan Robert ini sempat dikabarkan sebagai alasan putusnya Robert dengan Kristen Stewart. Namun Katy Perry sempat mengirim pesan pada Kristen yang berbunyi, “Aku tahu kamu pasti melihat semua itu. Tapi tidak mungkin aku tidak menghormatimu. Aku bukan seperti itu. Aku hanya ingin menjadi teman untuknya. Sayangnya aku memiliki dada yang seksi.” Ouch!!

Model Yang Kegeeran

Baptiste Giabiconi (2012)
Baptiste Giabiconi (2012)

Seorang model seksi asal Perancis juga sempat menyatakan bahwa dirinya sedang memulai hubungan baru dengan Katy Perry. Baptiste Giabiconi memang kerap terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Katy Perry. Beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang menikmati pertandingan basket bersama. Katy Perry juga pernah menggandeng model tampan ini ke beberapa acara resmi. Namun, lewat sosial medianya, Katy Perry menegaskan bahwa saat itu ia sedang single dan bahagia. Hmmm. Ada yang kegeeran, nih.

Pilih Musisi Lagi

Rob Ackroyd (2012-2104)
Rob Ackroyd (2012-2104)

Masih di tahun 2012, Katy Perry terlihat menggandeng gitaris dari The Machine, Rob Ackroyd. Meski mengelak mempunyai hubungan spesial, namun setiap kali tertangkap kamera, mereka selalu terlihat mesra. Hingga di tahun 2013, beredar luar foto Katy Perry sedang mencium mesra Rob ini. Tidak seperti model Perancis yang lalu, sepertinya memang ada sesuatu di antara mereka.

Pernah Jadi Pasangan Paling Favorit

John Mayer (2012-2014)
John Mayer (2012-2014)

Dua penyanyi ini menjalani hubungan putus nyambung selama dua tahun. Bisa dibayangkan bagaimana bila dua musisi jenius bersatu, kan? Pasangan favorit ini mengaku berpisah baik-baik setelah beberapa bulan memutuskan untuk kembali berpacaran. Namun, diakui mereka kali ini bahwa perpisahan mereka untuk kebaikan dan tidak ada permusuhan. It Takes Two adalah lagu Katy Perry yang diciptakan atas inspirasinya tentang John Mayer, di mana John sendiri yang bermain gitar di dalamnya. Ah, sweet.

Diam-diam Lagi?

Diplo (2014)
Diplo (2014)

Katy Perry dan Diplo, seorang produser musik, tertangkap beberapa kali sedang menghabiskan waktu bersama. Kabar ini beredar saat Katy terlihat menikmati Coachella Musik Festival bersama Diplo. Katy mengakui bahwa meraka berjemur bersama sebagai seorang teman saja. Namun, baik Diplo maupun Katy memposting foto yang menunjukkan bahwa mereka sedang berada di tempat yang sama.

Wow! Dengan Duda Keren!

Orlando Bloom (2016)
Orlando Bloom (2016)

Awal go publicnya pasangan baru ini adalah saat mereka datang bersama di Golden Globe Award pada Januari 2016 lalu. Mereka berdua tidak menyanggah sama sekali mengenai rumor yang beredar. Katy dan Orlando bahkan terlihat jogging bersama sambil bergandengan tangan. Beredar kabar juga bahwa mereka berlibur ke Hawaii bersama. Katy Perry memanggil duda keren mantan suami Mirand Kerr ini dengan sebutan ‘My Lover’, atau kekasihku. Awww.

Nah, itu tadi sederetan pria-pria tampan yang pernah ada dalam hidup penyanyi Katy Perry. Kini Katy sedang berbunga-bunga dengan kekasih barunya, Orlando Bloom. Hmm, menurutmu mereka akan awet atau tidak, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page