Entertainment fashion Film LifeStyle relationship Seleb Indonesia

10 Istri Seleb Pria yang Cantik Kebangetan Tanpa Make Up Tebal, Bikin Iri!

Oleh -

Siapa sih yang tak bangga saat memiliki pasangan dengan paras menawan serta enak untuk dipandang? Yah, layaknya para publik figur pria yang ada di Indonesia ini. Memiliki istri cantik, ke 10 pria ini bisa saja dikatakan sebagai suami beruntung loh. Selain dikenal sebagai pasangan harmonis, 10 suami-istri di bawah ini juga dikenal memiliki fisik yang oke punya.

Bahkan, saking cantiknya, istri para seleb ini juga tampil percaya diri dengan riasan make up seadanya. Tak perlu berdandan tebal pun, 10 wanita ini sudah memancarkan kecantikan alami sejak lahir yang bikin kaum Hawa lainnya iri nih. Waduh, lantas siapa saja sih para suami beruntung yang memiliki istri super cantik? Intip lah yuk!

1. Audy – Iko Uwais

Sama-sama memiliki wajah rupawan, ga sedikit nih netizen yang memuji pasangan ini. Terlebih Audy yang walau tak menggunakan make up tebal saja sudah kelihatan banget sisi cantiknya!

2. Jonathan Frizzy – Dhena Aldhalia

Kalau melihat anak dari pasangan ini, jangan kaget yah. Gimana enggak, si kembar buah hati Jonathan dan Dhena ini memiliki wajah super imut. Yah ga heran, ibunya aja juga cantik binggo!

3. Marcel Chandrawinata – Deasy Priscilla

Menjadi pengantin baru, Marcel nampak happy banget yah guys. Apalagi karena telah memiliki istri cantik dengan senyum menawan. Lesung pipitnya itu loh yang bikin manis banget.

4. Chicco Jerikho – Putri Marino

Aktor ganteng Chicco juga termasuk dalam salah 1 pria beruntung nih. Sang istri yang ga doyan dandan pun tetap terlihat memukau di segala suasana loh.

5. Atiqah Hasiholan – Rio Dewanto

Yah kalau untuk kecantikan sosok yang 1 ini ga perlu ditanyakan serta diragukan lagi lah ya. Atiqah memang ikon kecantikan asli wanita Indonesia deh.

6. Fachri Albar – Maria Renata

Membintangi berbagai film serta iklan, Maria Renata tentu bisa masuk sebagai daftar istri seleb yang tak perlu menor untuk terlihat cantik kan?

7. Joe Taslim – Julie Taslim

Walau jarang terekspos di depan publik, namun istri dari Joe Taslim ini semakin lama semakin menarik perhatian media loh. Yah jelas saja, cantik naturalnya itu loh, bikin iri banget.

8. Ringgo Agus – Sabai Morscheck

Semenjak menjadi ibu, Sabai memang jarang terlihat berdandan di berbagai suasana. Namun anehnya, istri dari Ringgo ini justru terlihat cantik maksimal yah. Hmm, ajaib!

9. Teuku Zacky – Ilmira Usmanova

Wanita pilihan aktor Teuku Zacky ini memang paling cetar dan badai deh! Memiliki hidung mancung, alis tebal, mau pakai apa saja, Ilmira pasti terlihat cantik deh. Setuju kan?

10. Wishnutama – Gista Putri

Selera dari petinggi Net.TV ini memang patut diakui, termasuk dalam memilih pasangan hidup. Yah Gista merupakan seleb cantik dengan wajah khas Indonesia yang terlihat memukau walau tanpa make up.

Gimana-gimana, setuju kan kalau ternyata masih banyak wanita yang terlihat cantik walau tanpa make up. Bisa bayangkan kan gimana beruntungnya seleb pria Indonesia di atas memiliki istri yang super kece dan enak dilihat. Mana nih pasangan favorit kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page