January 9, 2024

Mungkin masih belum banyak masyarakat yang mengenal sosok Dhatu Rembulan. Wanita berparas ayu ini adalah istri dari vokalis The Changcuters, Tria. Meski nggak eksis di layar kaca, Dhatu rupanya memiliki ratusan ribu followers di akun instagram pribadinya.

Bukan hanya karena ia istri seorang artis, tapi Dhatu juga dikenal sebagai seorang blogger, selebgram, model hijab, sekaligus pemilik beberapa bisnis fashion. Gaya fashion hijab Dhatu cukup digemari banyak orang, karena meski tertutup namun tetap stylish dan menawan.

Lalu, seperti apa gaya fashion Dhatu yang pantas dicontoh untuk kegiatan sehari-hati? Yuk, simak bareng!

1. Dhatu berasal dari Temanggung, Jawa Tengah. Ia terkenal dengan gaya fashion hijabnya yang unik dan oke punya.

2. Dhatu pertama kali bertemu dengan Tria pada Januari 2012 lalu. Nggak lama kemudian keduanya pun melangsungkan pernikahan tanggal 13 Oktober 2012 tanpa sorotan awak media.

3. Kini Dhatu dan Tria sudah dikaruniai dua orang putri yang cantik dan menggemaskan, namanya Lenonina Maryam Daria dan Jaggira Hannah Daria.

4. Nggak seperti ibu kebanyakan, setelah memiliki 2 orang anak tubuh Dhatu tetap langsing dan wajahnya malah awet muda.

5. Melihat gaya fashionnya yang keren abis, orang yang nggak mengenal Dhatu pasti tak akan mengira kalau ia adalah seorang ibu.

6. Sebagai seorang model dan selebram muslimah, Dhatu sangat pandai mix and match baju. Hanya bermodal kaos dan hijab berwarna hitam, tak lupa bawahan celana jeans. Kemudian dilengkapi dengan scarf, kacamata hitam, serta tas canvas, jadi deh ibu kekinian!

7. Saat Dhatu pergi ke Singapura untuk nonton konser Coldplay, ia memadukan kaos hitamnya dengan rok dan hijab berwarna senada. Penampilannya dipermanis dengan jaket jeans. Well, nggak nyangka kan running shoes cucok banget sama rok.

8. Buat ibu-ibu muda yang suka tampil lebih tertutup dan feminim, mungkin bisa pilih setelan rok dan kimono kece ini.

9. Pergi kekantor ataupun jalan-jalan santai di taman, bisa banget contek gaya Dhatu yang satu ini. Manis ih!

10. Kalau lagi hujan atau hawa di luar lagi dingin-dinginnya, kamu bisa pakai long jacket yang dipadu dengan jilbab dan bawahan hitam. Waduh, sepatunya kece!

Inilah 10 gaya fashion muslim ala istri Tria The Changcuters yang kece dan bisa dicontoh sehari-hari, terutama bagi para wanita karir. Jika ingin melihat gaya fashion lainnya, bisa langsung cari di instagram dengan nama Dhatu Rembulan. Mix and match fashionnya menginpirasi banget!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *