Seleb Indonesia

10.000 Orang Dukung Pemboikotan Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela

Oleh -

Belakangan ini petisi untuk pemboikotan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang menjadi sorotan publik. Masyarakat menganggap pasangan tersebut adalah pasangan paling arogan. Hal ini dilatarbelakangi tudingan Mulan sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela via kapanlagi
Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela via kapanlagi

Dimulai dari perselingkuhan Dhani dengan Mulan yang berakar dari pengkhianatan sesama rekan duet yang dilakukan terhadap Maia. Publik pun tak henti-hentinya disuguhkan dengan permasalahan-permasalahan baru yang muncul akibat pengkhianatan itu. Kebencian publik pada Mulan yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orang pun makin menjadi-jadi.

Mulan pun menjadi sasaran para haters di media sosial. Bahkan belum lama ini petisi untuk memboikot Mulan dan Dhani pun sukses menghebohkan media sosial. Masyarakat berniat melakukan pemboikotan terhadap pasangan kontroversial tersebut agar keduanya bersedia minta maaf secara terbuka kepada pihak yang dianggap menjadi korban, Maia Estianty.

Dengan target 15.000 suara, kini petisi yang dibuat sejak 2 bulan yang lalu telah mendapat lebih dari 11.000 suara. Ini berarti bahwa desakan masyarakat terhadap Dhani-Mulan untuk meminta maaf kepada Maia semakin menghimpit keduanya. Awalnya, petisi itu dibuat akun bernama Dwi Ratna.

“Petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Mulan Jameela & Ahmad Dhani ! Masyarakat menuntut keduanya meminta maaf secara terbuka kepada : Maia Estianty, Al-El-Dul, kedua orang tua Maia, dan masyarakat Luas,” tulis Dwi Ratna. Dia ingin pasangan itu diboikot dan dicabut statusnya sebagai seorang selebritis.

Tak hanya itu, dia ingin Mulan dan Dhani meminta maaf secara terbuka pada Maia karena kisah pahit masa lalu yang terjadi antara mereka. Meski terlihat seperti petisi main-main yang dibuat oleh emosi sepihak dari seorang haters, namun ternyata dukungan yang masuk tidak bisa dianggap remeh.

Total pendukung yang setuju dengan petisi ini mencapai angka 10.000 orang lebih. Petisi ini dinilai berhasil jika targetnya telah dipenuhi yakni didukung oleh kurang lebih 15.000 orang. Hingga saat ini, baik Mulan Jameela maupun Ahmad Dhani belum mau berkomentar sedikitpun tentang beredarnya petisi pemboikotan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?