Seleb Indonesia

1 Jam Terjebak Di Bandara Turki, Amel Carla Akhirnya Kembali Ke Tanah Air

Oleh -

Amel Carla dan keluarga yang tengah berada di Istanbul, Turki untuk transit dan kembali ke Indonesia mengalami ketegangan diantara amukan para demonstran kudeta pemerintahan setempat, Sabtu (16/7). Mereka ikut dalam arus kerumunan para orang-orang yang tengah terjebak di Bandara Istanbul Turki.

Pesawat yang akan membawa pesinetron yang kini beranjak remaja dan keluarganya pulang ke Jakarta terpaksa menunda keberangkatannya akibat aksi kudeta militer di Turki. Mereka pun berada di Turki lantaran harus melakukan transit di Bandara Ataturk setelah melakukan penerbangan dari benua Eropa.

Awalnya mereka mulau panik saat melihat orang-orang sekitar yang berlari. Tak hanya itu, diantaranya tampak menangis, terjatuh setelah demonstran memasuki bandara, membuat mereka pun mengambil cara menghindar dengan bersembunyi. “Setelah kami bersembunyi di lantai atas dan ternyata pasukan rakyat Turki sudah membobol dan berdemo di bandara dan masuk ke dalam (bandara),” ungkap ibunda Amel Carla, Oktarina.

Amel Carla Dan Keluarga via okezone
Amel Carla Dan Keluarga via okezone

Kejadian tersebut membuat Amel dan keluarga yang baru menghabiskan liburan meminta agar didoakan untuk keselamatan mereka di sana. Pasalnya, akibat kudeta menggulingkan pemerintahan presiden Tayyip Erdogan tersebut, banyak lokasi publik serta pemerintahan yang diramaikan oleh para demonstran.

Setelah lebih dari satu jam lamanya, Amel dan keluarga akhirnya dapat kembali ke Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, Amel membagikan rasa leganya bisa kembali ke Tanah Air. Bismillah mau terbang ke Jakarta, makasih semua doa2nya Alhamdulillah sekeluarga dan seluruh wni yg ada di bandara Ataturk selamat semua, dan semoga bisa sampai Jakarta dengan selamat,” tulis pesinetron Suami-Suami Takut Istri ini.

Sebelumnya, Amel Carla membuat netizen di Indonesia tegang karena unggahan mengenai aksi kudeta militer Turki. Astagfirullah aku sm keluarga lg ada di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu. 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk,” tulisnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?